• logo nu online jatim
Home Metropolis Malang Raya Madura Tapal Kuda Kediri Raya Matraman Pantura Khutbah Keislaman Tokoh Rehat Jujugan Nusiana Opini Pendidikan Pemerintahan Parlemen Pustaka Video Risalah Redaksi NU Online Network
Selasa, 5 Juli 2022

Matraman

Alhamdulillah, LAZISNU Nganjuk Terima Mobil Operasional dari BPKH

Alhamdulillah, LAZISNU Nganjuk Terima Mobil Operasional dari BPKH
LAZISNU Nganjuk menerima bantuan mobil operasional dari LAZISNU pusat. (Foto: NOJ/Haafidh Nur Siddiq Yusuf)
LAZISNU Nganjuk menerima bantuan mobil operasional dari LAZISNU pusat. (Foto: NOJ/Haafidh Nur Siddiq Yusuf)

Nganjuk, NU Online Jatim

NU Care-Lembaga Amil Zakat, Infak dan Shadaqah Nahdlatul Ulama (LAZISNU) Kabupaten Nganjuk menerima mobil operasional dari program kemaslahatan Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH) RI dan Pengurus Pusat (PP) NU Care-LAZISNU.

 

Bantuan berupa satu unit mobil jenis SUV 1.500 CC ini diserahkan secara simbolis oleh Muhammad Wahib Emha, Ketua PP NU Care-LAZISNU, kepada Moch Masyhuri, Ketua NU Care-LAZISNU Nganjuk, di Jakarta, Sabtu (15/01/2022).

 

“Selamat kepada NU Care-LAZISNU Nganjuk yang telah mendapatkan satu unit mobil operasional, semoga dapat menambah semangat berkhidmat dan berjuang,” ujar Wahib usai penyerahan.

 

Wahib mengajak kepada penerima manfaat agar selalu meningkatkan kapasitas personal dalam menjadi pengurus. Ia pun berharap dengan hadirnya mobil operasional dapat dimanfaatkan langsung oleh umat

 

“Orang tua kita sudah mewariskan kepada kita banyak hal salah satunya kitab kuning, kita tinggal mengimplementasikan kepada kitab putih yaitu adminsitrasi, transparansi dan akuntabilitas untuk menjadi lembaga terdepan pengelolaan zakat,” sambungnya.

 

Moch Masyhuri mengapresiasi langkah kemitraan BPKH dan PP LAZISNU. Menurut Kang Huri, sapaan akrabnya, mobil yang diterimanya bukan sekadar mobil operasional biasa. Pasalnya, mobil ini memiliki fitur kenyamanan dan keselamatan yang baik.

 

“Terima kasih BPKH, terima kasih PP NU Care LAZISNU sudah memberikan motivasi kepada kami semua,” ujarnya.

 

Alumnus Sekolah Tinggi Agama Islam Miftahul Ula (STAIM) Kertosono tersebut menegaskan bahwa mobil tersebut akan digunakan untuk kepentingan umat. “Semoga keberadaan mobil operasional ini dapat meningkatkan kualitas layanan dan pengabdian kemaslahatan umat,” pungkasnya.


Matraman Terbaru