• logo nu online jatim
Home Metropolis Malang Raya Madura Tapal Kuda Kediri Raya Matraman Pantura Khutbah Keislaman Tokoh Rehat Jujugan Nusiana Opini Pendidikan Pemerintahan Parlemen Pustaka Video Risalah Redaksi NU Online Network
Minggu, 25 September 2022

Matraman

Harlah ke-71, Bendera Fatayat NU Berkibar di Rumah Seluruh Kader

Harlah ke-71, Bendera Fatayat NU Berkibar di Rumah Seluruh Kader
Anggota Fatayat NU Kabupaten Madiun memasang bendera organisasinya di rumah dalam rangka memperingati harlah ke-71 Fatayat NU. (Foto: NOJ/MNA)
Anggota Fatayat NU Kabupaten Madiun memasang bendera organisasinya di rumah dalam rangka memperingati harlah ke-71 Fatayat NU. (Foto: NOJ/MNA)

Madiun, NU Online Jatim

Pimpinan Cabang (PC) Fatayat Nahdlatul Ulama (NU) Kabupaten Madiun serukan kepada seluruh pengurus dan anggotanya untuk memeriahkan hari lahir ke-71 Fatayat dengan mengibarkan bendera Fatayat di kantor-kantor dan rumah mulai Rabu kemarin, 21 sampai 26 April 2021.

 

"Sesuai dengan instruksi dari Pimpinan Wilayah (PW), kami mengajak anggota dan pengurus untuk mengibarkan bendera Fatayat di kantor-kantor dan rumah. Kegiatan ini untuk menyukseskan kegiatan  PW dalam rangka Harlah ke-71 fatayat NU, yaitu sepekan 7.100 bendera Fatayat NU berkibar," kata Ketua PC Fatayat NU Kabupaten Madiun Ummu Habibah, kepada NU Online Jatim, Kamis (22/04/2021).

 

Sejak Rabu pagi, para anggota Fatayat sudah mulai mengibarkan bendera Fatayat di rumah masing-masing dan kantor sekretariat. Terlihat ketika salah satu pengurus mengunggah foto kegiatan pemasangan bendera Fatayat di media sosial, anggota yang lain turut mengirimkan foto-foto kegiatan serupa.

 

Dengan kegiatan pengibaran bendera Fatayat ini, Ummu berharap dapat menambah kecintaan anggota, kader, dan semua pengurus di semua tingkatan kepada organisasi pemudinya NU itu.

 

Untuk diketahui, harlah Fatayat NU pada tahun ini mengusung tema Adaptasi Tantangan Masa Kini untuk Ketahanan Perempuan. Dengan tema itu, Ummu berpesan agar anggota Fatayat, terutama di Kabupaten Madiun, selalu optimistis dan berpikir positif.

 

Editor: Nur Faishal


Matraman Terbaru