• logo nu online jatim
Home Metropolis Malang Raya Madura Tapal Kuda Kediri Raya Matraman Pantura Khutbah Keislaman Tokoh Rehat Jujugan Nusiana Opini Pendidikan Pemerintahan Parlemen Pustaka Video Risalah Redaksi NU Online Network
Selasa, 23 April 2024

Matraman

Ketua NU Trenggalek Harap Terima Hasil Pemilu dengan Sikap Dewasa

Ketua NU Trenggalek Harap Terima Hasil Pemilu dengan Sikap Dewasa
Ketua PCNU Kabupaten Trenggalek, Agus Yusuful khamdani. (Foto: NOJ/jatimterkini.com)
Ketua PCNU Kabupaten Trenggalek, Agus Yusuful khamdani. (Foto: NOJ/jatimterkini.com)

Trenggalek, NU Online Jatim

Ketua Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Trenggalek, KH Agus Yusuful Khamdani mengajak dan mengimbau kepada seluruh warga Kabupaten Trenggalek terutama warga NU untuk menggunakan hak pilihnya sesuai pilihan masing-masing dalam Pemilu hari ini Rabu (14/02/2024).


“Mari kita sukseskan Pemilu 2024 yang tidak hanya luber jurdil tetapi juga beradab dan bermartabat,” ujarnya yang dilansir dari jatimterkini.com, Rabu (14/02/2024).


Gus Yusuf menegaskan, apapun hasil Pemilu tahun ini semua masyarakat harus bersikap dewasa, menghargai, menghormati dan menerima seluruh rangkaian serta hasil dari proses-proses yang telah dilakukan.


“Karena apapun hasilnya, itu yang telah ditakdirkan oleh Allah SWT, dan yang paling utama jaga kerukunan, jaga kedamaian, serta jaga kebersamaan,” ungkapnya.


Menurutnya, momentum Pemilu hendaknya tidak menjadikan permusuhan dan perpecahan hanya karena perbedaan pilihan.


Lebih lanjut, siapapun yang menjadi pemimpin nanti 5 tahun ke depan sudah menjadi kewajiban pemerintah untuk memperjuangkan kesejahteraan, menjaga nilai-nilai kebangsaan dan kebhinekaan yang sudah mengakar di Indonesia.


“Kita berharap pemimpin yang terpilih menjadi pemimpin terbaik. Pemimpin yang benar-benar mengayomi kita semua, mampu mewujudkan ikhtiar kemaslahatan seluruh warga Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI),” pungkasnya.


Matraman Terbaru