• logo nu online jatim
Home Metropolis Malang Raya Madura Tapal Kuda Kediri Raya Matraman Pantura Khutbah Keislaman Tokoh Rehat Jujugan Nusiana Opini Pendidikan Pemerintahan Parlemen Pustaka Video Risalah Redaksi NU Online Network
Jumat, 19 Agustus 2022

Matraman

Raih Penghargaan dari NU Online Jatim, Ini Kata Bupati Ponorogo

Raih Penghargaan dari NU Online Jatim, Ini Kata Bupati Ponorogo
Sugiri Sancoko, Bupati Ponorogo (dua dari kiri) saat menerima penghargaan dari Pemred NU Online Jatim, Syaifullah Ibnu Nawawi. (Foto: Istimewa)
Sugiri Sancoko, Bupati Ponorogo (dua dari kiri) saat menerima penghargaan dari Pemred NU Online Jatim, Syaifullah Ibnu Nawawi. (Foto: Istimewa)

Ponorogo, Jatim NU Online

Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko mendapat penghargaan tokoh peduli pesantren dari NU Online Jatim. Penghargaan tersebut seharusnya diberikan saat acara puncak Hari Lahir (Harlah) NU Online Jatim ke-2 di Universitas Brawijaya Malang pada 26 November 2021 yang lalu.
 

Meski demikian, penyerahan penghargaan akhirnya diserahkan oleh Pemimpin Redaksi (Pemred) NU Online Jatim Syaifullah Ibnu Nawawi bersama tim di rumah dinas Bupati Ponorogo, Kamis (24/02/2022).
 

Mendapat penghargaan tersebut, Kang Bupati Sugiri mengatakan bahwa dirinya merasa tidak pantas karena selama ini yang dilakukannya adalah untuk rakyat Ponorogo. Baginya, penghargaan tersebut layak untuk rakyat Ponorogo bukan sebatas bupati.
 

"Kalau penghargaan ini, saya merasa belum pantas untuk menerima penghargaan ini karena apa yang saya lakukan itu, untuk rakyat," katanya dengan penuh rendah hati.
 

Selain itu, Kang Bupati Sugiri juga mengharapkan NU Online Jatim bisa terus eksis serta bisa semakin berkembang. "Sayang kalau tidak menjadi besar karena ini medianya NU. Mari kita pikirkan bersama-sama," terangnya.
 

Sementara itu, Syaifullah mengucapkan terima kasih kepada Kang Bupati Sugiri yang telah meluangkan waktu untuk tim NU Online Jatim bersilaturahim.
 

"Penghargaan ini memang layak untuk Kang Giri, karena memang sangat peduli pesantren," pungkasnya.
 

 

Sebagai informasi, hadir dalam penerimaan penghargaan tersebut Kepala Bagian Hukum Pemerintah Kabupaten Ponorogo, Sugeng Prakoso, Kiai Ahmad Subki Al Kalibek.


Editor:

Matraman Terbaru