• logo nu online jatim
Home Metropolis Malang Raya Madura Tapal Kuda Kediri Raya Matraman Pantura Khutbah Keislaman Tokoh Rehat Jujugan Nusiana Opini Pendidikan Pemerintahan Parlemen Pustaka Video Risalah Redaksi NU Online Network
Jumat, 19 Agustus 2022

Metropolis

Bupati Sidoarjo Sebut Rumah Dinas Selalu Ramah bagi Nahdliyin

Bupati Sidoarjo Sebut Rumah Dinas Selalu Ramah bagi Nahdliyin
Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor Ali. (Foto: NOJ/ Boy Ardiansyah)
Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor Ali. (Foto: NOJ/ Boy Ardiansyah)

Sidoarjo, NU Online Jatim

Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor Ali menegaskan bahwa Pendopo Delta Wibawa yang merupakan  tempat atau rumah dinas bupati itu adalah tempat yang ramah bagi Nahdliyin seluruh Kabupaten Sidoarjo.

 

Hal itu disampaikan saat sambutan pada acara ‘Ngaji Cerdas Malam Ahad Pahing’ yang digelar oleh Pimpinan Cabang (PC) Fatayat NU Sidoarjo. Kegiatan tersebut dipusatkan di Pendopo Delta Wibawa Sidoarjo, Sabtu (19/02/2022).

 

“Jadi, pendopo adalah rumah yang ramah bagi kita semua, semua bisa menempati, termasuk Fatayat NU,” kata putra KH Agoes Ali Masyhuri itu.

 

Gus Muhdlor pun mengucapkan terima kasih kepada Fatayat NU Sidoarjo yang telah menciptakan ide dan suasana  baru. Yakni setiap malam Ahad Pahing pendopo Sidoarjo digunakan untuk bermunajat.

 

“Yang diharapkan munajat dari kader Fatayat akan memberi keberkahan untuk kemaslahatan masyarakat Sidoarjo,” ujarnya.

 

Alumni Universitas Al Azhar Mesir ini juga menginformasikan, bahwa ada banyak program yang sebenarnya dapat didiskusikan Bersama, termasuk di tahun 2022 kerja sama dengan Fatayat NU Sidoarjo dalam program-program strategis untuk kemaslahatan bersama.

 

Gus Muhdlor pun meminta agar di tahun 2022 nanti Fatayat NU dapat mengikuti dan mendukung 17 program yang telah disiapkan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sidoarjo. “Meliputi, UMKM Naik kelas, 2000 warung dan lain-lain,” terangnya.

 

Ia mengimbau, agar kader Fatayat NU untuk tidak malu menyampaikan masukan kepada Pemkab. Pasalnya, dirinya akan akan lebih proaktif menyerap aspirasi-aspirasi dari masyarakat.

  

“Oleh karena itu jangan malu kalau ada apa-apa, silahkan disampaikan kalau ada ide. Kita ini satu rumah dan satu paying, harus saling menguatkan satu sama lain. Percayalah, hati Bupati Sidoarjo untuk Fatayat NU akan selalu ada,” pungkasnya.


Metropolis Terbaru