• logo nu online jatim
Home Metropolis Malang Raya Madura Tapal Kuda Kediri Raya Matraman Pantura Khutbah Keislaman Tokoh Rehat Jujugan Nusiana Opini Pendidikan Pemerintahan Parlemen Pustaka Video Risalah Redaksi NU Online Network
Kamis, 6 Oktober 2022

Metropolis

Ketua LAZISNU Surabaya Senang JPZIS Nurul Huda Istiqamah

Ketua LAZISNU Surabaya Senang JPZIS Nurul Huda Istiqamah
Kegiatan JPZIS Nurul Huda Surabaya berbagi manfaat dan berkah. (Foto: NOJ/Hisam Malik)
Kegiatan JPZIS Nurul Huda Surabaya berbagi manfaat dan berkah. (Foto: NOJ/Hisam Malik)

Surabaya, NU Online Jatim

Kosim, Ketua NU Care LAZISNU Kota Surabaya, senang Jaringan Pengumpul Zakat, Infaq dan Sedekah (JPZIS) Nurul Huda istiqamah berbagi kebahagiaan dengan para mustahiq. Itu menandakan JPZIS berperan penting di tengah-tengah masyarakat, terutama kepada mereka yang membutuhkan.

 

Hal itu disampaikan Kosim saat hadir dalam acara Berbagi Manfaat dan Berkah Bersama para Mustahiq di Masjid Nurul Huda pada Jumat (07/01/2022). Hadir dalam kesempatan itu yatim-piatu, dluafa yang terdiri dari kalangan para siswa dan masyarakat sekitar pesantren.

 

“Semoga langah awal ini terus berlanjut untuk aktivitas-aktivitas kemaslahatan yang bisa dirasakan dari berbagai kalangan, sehingga dengan begini NU Care LAZISNU yang ada di Surabaya diterima serta menambah daya manfaat di tengah-tengah masyarakat,” katanya.

 

Sementara itu, KH Abdurrahman Navis selaku Pengasuh Yayasan Pondok Pesantren Nurul Huda Surabaya mengatakan bahwa JPZIS Nurul Huda istiqamah melakukan penggalangan dana. Tidak hanya bagi para kaum dluafa, juga penggalangan dana untuk yang lain, seperti korban erupsi Semeru, gerakan celengan sedekah NU, serta kegiatan lainnya.

 

“Alhamdulillah, pada kesempatan kali ini NU Care LAZISNU-JPZIS Nurul Huda dapat berbagi berkah bersama para mustahiq yang telah kami undang, yang terdiri dari siswa serta mayarakat yang memang berhak kita bantu,” katanya.

 

“Kami akan mendukung kegiatan-kegiatan NU Care LAZISNU jika itu memang bermanfaat. Mudah-mudahan NU Care LAZISNU Surabaya tambah maju dan kita semua tidak hanya menerima sumbangan saja, melainkan juga ikut turut andil dalam menyumbang,” imbuh Kiai Navis.


Metropolis Terbaru