• logo nu online jatim
Home Metropolis Malang Raya Madura Tapal Kuda Kediri Raya Matraman Pantura Khutbah Keislaman Tokoh Rehat Jujugan Nusiana Opini Pendidikan Pemerintahan Parlemen Pustaka Video Risalah Redaksi NU Online Network
Jumat, 27 Mei 2022

Metropolis

Kiprah NU Online Jatim Diapresiasi Kiai Marzuki Mustamar

Kiprah NU Online Jatim Diapresiasi Kiai Marzuki Mustamar
KH Marzuki Mustamar salut atas kiprah NU Online Jatim. (Foto: NOJ/Syaifullah)
KH Marzuki Mustamar salut atas kiprah NU Online Jatim. (Foto: NOJ/Syaifullah)

Surabaya, NU Online Jatim
Kendati masih berusia dua tahun, namun kiprah yang telah dilakukan NU Online Jatim demikian membanggakan. Yakni hadir dengan memberikan pencerahan kepada umat dengan konten positif.

 

“Kita doakan supaya NU Online (Jatim) tetap eksis, tetap mampu memberikan pencerahan, bimbingan, dan binaan bagi kehidupan keberagamaan dan berbangsa, juga berperikamenanusiaan,” kata Ketua Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Jawa Timur, KH Marzuki Mustamar.

 

Hal tersebut disampaikan Pengasuh Pesantren Sabilurrosyad Kota Malang ini dalam video sebagai apresiasi menyambut ulang tahun ke dua NU Online Jatim.

 

Secara khusus, Kiai Marzuki juga mendoakan agar seluruh awak dari NU Online Jatim mendapatkan berkah dari Allah SWT. Mereka bisa saja para pimpinan, staf hingga kontributor yang selama ini terlibat dalam membesarkan media ini.

 

“Kita mendoakan agar seluruh kru NU Online Jatim diberkahi, segala urusan dimudahkan, juga diselamatkan Allah SWT. Juga para pengakses website ini juga diberikan keberkahan,"  ungkapnya. 

 

Dosen Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang ini juga menjelaskan bahwa saat ini NU harus terus menggenjot dakwah lewat online hingga media sosial. 

 

“Karena anak-anak kita dan masyarakat yang sudah sepuh banyak yang menggunakan media online, demikian juga memakai medsos, hape dan seterusnya,” jelasnya.

 

Kiai Marzuki mengingatkan bahwa kalau NU tidak mengisi ruang-ruang tersebut dan justru diisi akidah lain dan berseberangan dengan Ahlussunnah wal Jama’ah tentu akan berbahaya.

 

“Karenanya saya salut, NU Online Jatim top markotop dalam menangani itu semua. Yakni hadir memberikan pencerahan, demi keselamatan kita beragama berbangsa, juga keselamatan dalam bermasyarakat,” pungkasnya. 

 


Editor:

Metropolis Terbaru