• logo nu online jatim
Home Metropolis Malang Raya Madura Tapal Kuda Kediri Raya Matraman Pantura Khutbah Keislaman Tokoh Rehat Jujugan Nusiana Opini Pendidikan Pemerintahan Parlemen Pustaka Video Risalah Redaksi NU Online Network
Jumat, 19 Agustus 2022

Metropolis

Konferancab Ansor di Gresik, Ketua Terpilih Unggul 4 Suara

Konferancab Ansor di Gresik, Ketua Terpilih Unggul 4 Suara
Proses Konferancab PAC Ansor Duduksampean, Kabupaten Gresik, Sabtu (07/11/2020). (Foto: NOJ/ Syafik Hoo).
Proses Konferancab PAC Ansor Duduksampean, Kabupaten Gresik, Sabtu (07/11/2020). (Foto: NOJ/ Syafik Hoo).

Gresik, NU Online Jatim

Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Duduksampean, Kabupaten Gresik menggelar Konferensi Anak Cabang (Konferancab), Sabtu (07/11/2020). Kegiatan ini dilaksanakan di Gedung serba guna Desa Ambeng-ambeng Watangrejo.

 

Hasbi, Ketua PAC Ansor Duduksampean Periode 2018-2020 mengatakan, berkhidmat di Ansor harus serius dan istiqamah. “Ngurusi Ansor kudu kober kudu bener ajek Istiqomah. Ada waktu luang," ujarnya.

 

Dikatakan Hasbi, Ansor ini sudah besar. “Tinggal kita bisa nggak menjaga dan merawat dengan program-program yang sudah dirumuskan," ungkapnya.

 

Dalam Konferancab ini, Tomi Andi Perdana Surya terpilih menjadi Ketua PAC Ansor Duduksampean dengan raihan 10 suara. Sedangkan kompetitornya, Fatkhur Rozi memperoleh 6 suara dari total 16 ranting peserta Konferancab.

 

Sementara itu, Kepala Desa Ambeng-ambeng Watangrejo, Fahruddin mengaku bangga dengan Ansor karena selama ini kompak dalam kegiatan keagamaan dan sosial.

“Sinergitas dengan pemerintah juga dilakukan Ansor-Banser PAC Duduksampean termasuk kerjasama dalam hal kordinasi bersama dalam momen tertentu," katanya.

 


 

Tomi Andi Perdana Surya, Ketua PAC Duduksampean terpilih berterimakasih atas kepercayaan yang diberikan peserta Konferancab. “Kami berharap bimbingan dari senior GP Ansor untuk mengarahkan memberi masukan dan pemikiran demi kemajuan organisasi kedepanya," ujarnya.

 

Editor: Romza


Editor:

Metropolis Terbaru