• logo nu online jatim
Home Metropolis Malang Raya Madura Tapal Kuda Kediri Raya Matraman Pantura Khutbah Keislaman Tokoh Rehat Jujugan Nusiana Opini Pendidikan Pemerintahan Parlemen Pustaka Video Risalah Redaksi NU Online Network
Selasa, 27 September 2022

Metropolis

NU Jatim Diapresiasi PBNU atas Cakupan Vaksin Booster Terbanyak

NU Jatim Diapresiasi PBNU atas Cakupan Vaksin Booster Terbanyak
Ketua PWNU Jawa Timur KH Marzuki Mustamar saar menerima apresiasi dari PBNU atas cakupan vaksin booster terbanyak. (Foto: NOJ/ Ist)
Ketua PWNU Jawa Timur KH Marzuki Mustamar saar menerima apresiasi dari PBNU atas cakupan vaksin booster terbanyak. (Foto: NOJ/ Ist)

Surabaya, NU Online Jatim
Gelaran Konferensi Besar (Konbes) NU 2022 di Jakarta diwarnai dengan pemberian apresiasi kepada empat Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) dengan cakupan vaksinasi tertinggi pada program 1 Juta Vaksin Booster beberapa waktu lalu. Di antara yang mendapat apresiasi ialah PWNU Jawa Timur.


Ketua PWNU Jawa Timur, KH Marzuki Mustamar menuturkan, bahwa PWNU Jawa Timur menduduki peringkat pertama dengan cakupan vaksinasi booster terbanyak.


“Diketahui, PWNU Jawa Timur menduduki peringkat pertama dengan cakupan vaksin sebanyak 392.000, PWNU Jawa Barat 324.000, PWNU Jawa Tengah 265.000, dan PWNU Sumatra Utara 135.000,” katanya, Ahad (22/05/2022).


Atas perolehan tersebut, Kiai Marzuki memperoleh apresiasi dan penghargaan dari PBNU. Menurut Kiai Marzuki, apresiasi dari PBNU tersebut dipersembahkan untuk semua warga NU Jawa Timur.


“Apresiasi dan penghargaan untuk PWNU Jawa Timur itu diserahkan langsung oleh Rais Aam PBNU, KH Miftahul Akhyar dan Ketua Umum PBNU KH Yahya Cholil Staquf usai sidang pleno Konbes NU 2022 pada Sabtu (21/05/2022) malam,” terangnya.


Pengasuh Pondok Pesantren Sabilur Rosyad, Gasek, Malang itu juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu.


“Terima kasih untuk segenap keluarga besar NU di Jawa Timur yang turut menyukseskan Program 1 Juta vaksin booster pada bulan Ramadhan kemarin,” pungkasnya.


Metropolis Terbaru