• logo nu online jatim
Home Metropolis Malang Raya Madura Tapal Kuda Kediri Raya Matraman Pantura Khutbah Keislaman Tokoh Rehat Jujugan Nusiana Opini Pendidikan Pemerintahan Parlemen Pustaka Video Risalah Redaksi NU Online Network
Selasa, 27 September 2022

Nusiana

Amalan Ketua LAZISNU Jatim agar Tiap Jumat Pegang Uang Banyak

Amalan Ketua LAZISNU Jatim agar Tiap Jumat Pegang Uang Banyak
Ada amalan khusus dari Ketua PW LAZISNU Jatim agar setiap Jumat bisa memegang uang banyak. (Foto: NOJ/ISt)
Ada amalan khusus dari Ketua PW LAZISNU Jatim agar setiap Jumat bisa memegang uang banyak. (Foto: NOJ/ISt)

Di antara doa yang dipanjatkan hamba kepada Allah SWT adalah diberikan rezeki berlimpah. Meski demikian, usaha lahir tetap harus dilakukan demi memastikan tercapainya keinginan tersebut.


Ketua Pengurus Wilayah (PW) Lembaga Amil Zakat, Infak dan Shadakah Nahdlatul Ulama (LAZISNU) Jawa Timur memiliki amalan khusus. Hal tersebut sudah lama dilakukan agar bisa memegang uang banyak, khususnya saat hari Jumat.


“Sebelum berangkat ke masjid, ikhtiarkan mengerjakan sunah-sunah shalat Jumat seperti mandi besar, memakai wangi-wangian, potong kuku dan memaki baju putih,” katanya di awal status Facebook beberapa waktu lalu.


Langkah kedua adalah masuk masjid sebelum khatib naik ke atas mimbar. Dan ketiga yakni melaksanakan shalat sunah, mengisi kotak infak, mendengarkan dua khutbah, shalat dan berdoa seperti biasanya.


“Setelah shalat, jangan langsung pulang. Bergabunglah dengan bapak-bapak PUKI alias penghitung uang kotak infak,” katanya mulai berbagi rahasia.


Seperti yang selalu dilakukannya setiap Jumat, cara ini adalah termasuk paling efektif dan nyata agar memegang uang banyak.


“Berani sumpah, ini ampuh sekali. Dijamin seratus persen dan saya sudah membuktikannya sendiri. Setiap selesai shalat Jumat saya bisa pegang uang banyak,” akunya. 


Kepada pembaca NU Online Jatim dan Nahdliyin, pria asli Lamongan ini menyarankan untuk mengamalkan hal tersebut. 


“Begini ini kalau bukan bestie, ndak mungkin saya kasih tahu. Tapi jangan lupa, habis dipegang uangnya diserahkan ke bendahara takmir ya,” tutupnya. 


Bagaimana maszeh, ide Ketua PW LAZISNU Jatim masuk?


Editor:

Nusiana Terbaru