• logo nu online jatim
Home Metropolis Malang Raya Madura Tapal Kuda Kediri Raya Matraman Pantura Khutbah Keislaman Tokoh Rehat Jujugan Nusiana Opini Pendidikan Pemerintahan Parlemen Pustaka Video Risalah Redaksi NU Online Network
Kamis, 1 Desember 2022

Pantura

Berikut Duet Nakhoda Baru IPNU-IPPNU Unisla Hasil Konferkom

Berikut Duet Nakhoda Baru IPNU-IPPNU Unisla Hasil Konferkom
Ahmad Syihabuddin dan Nur Faiqoh Dwi Safitri duet nakhoda baru PKPT IPNU-IPPNU Unisla. (Foto: NOJ/ Endang Larassati)
Ahmad Syihabuddin dan Nur Faiqoh Dwi Safitri duet nakhoda baru PKPT IPNU-IPPNU Unisla. (Foto: NOJ/ Endang Larassati)

Lamongan, NU Online Jatim

Pimpinan Komisariat Perguruan Tinggi (PKPT) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Universitas Islam Lamongan (Unisla) menggelar Rapat Anggota dan Konferensi Komisariat (Konferkom) X. Kegiatan ini dipusatkan di Gedung SMK NU Lamongan, Sabtu-Ahad (12-13/03/2022).


Agenda ini mengusung tema "Regenerasi Kepemimpinan yang Inovatif dan Progresif dalam Menguatkan Ideologi Pancasila dan Aswaja An-Nahdliyah". Nampak seluruh kader IPNU-IPPNU Unisla antusias mengikuti acara ini.

 

Konferensi tersebut menetapkan Ahmad Syihabuddin sebagai Ketua terpilih PKPT IPNU Unisla, yang memperoleh total 11 suara. Sedangkan Nur Faiqoh Dwi Safitri yang memperoleh total 26 suara diamanahi sebagai nakhoda baru PKPT IPPNU Unisla.


Dalam kesempatan ini, Ahmad Syihabuddin menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada dirinya menjadi Ketua PKPT IPNU Unisla satu periode ke depan. Diharapkan, hal tersebut dapat menjadi pelecut spirit kebersamaan kader IPNU Unisla.


“Dukungan dan kepercayaan ini semoga dapat menjadi pemantik semangat kebersamaan untuk PKPT IPNU-IPPNU Unisla ke depan," harapnya.


Sementara Ketua Domisioner PKPT IPPNU Unisla, Wulan Mayda Nur Nayla menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh kader apabila dalam masa kepemimpinannya banyak melakukan kesalahan.


“Saya juga menyampaikan terima kasih kepada rekan-rekanita yang telah berkontribusi selama satu periode kemarin," paparnya.


Dirinya pun berharap, agar pergantian pemimpin kepengurusan dapat membawa PKPT IPNU-IPPNU Unisla ke arah yang lebih baik, serta dapat memperbaiki kesalahan dan kekurangan yang terjadi di periode sebelumnya.
 


''Semoga yang terpilih dapat memberikan kontribusinya kepada PKPT IPNU-IPPNU Unisla dan memperbaiki kesalahan yang dialami pada periode kemarin,'' tandasnya.


Penulis: Endang Larassati


Pantura Terbaru