• logo nu online jatim
Home Metropolis Malang Raya Madura Tapal Kuda Kediri Raya Matraman Pantura Khutbah Keislaman Tokoh Rehat Jujugan Nusiana Opini Pendidikan Pemerintahan Parlemen Pustaka Video Risalah Redaksi NU Online Network
Rabu, 25 Mei 2022

Pantura

Natasyah Valencia Nilafah Gea Terpilih Duta Pelajar NU Babat

Natasyah Valencia Nilafah Gea Terpilih Duta Pelajar NU Babat
Valencia Nilafah Gea Duta Pelajar NU Putri Babat. (Foto: Istimewa)
Valencia Nilafah Gea Duta Pelajar NU Putri Babat. (Foto: Istimewa)

Lamongan, NU Online Jatim

Natasyah Valencia Nilafah Gea terpilih menjadi Duta Pelajar NU Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Babat Kabupaten Lamongan.

 

Pengumuman terpilihnya Natasya sebagai duta pelajar ini dilaksanakan saat Konferensi Cabang (Konfercab) III PC IPNU-IPPNU Babat di Pondok Pesantren Fathul Hidayah Pangean Maduran Lamongan, Sabtu (20/11/2021).

 

Natasyah merupakan delegasi Pimpinan Anak Cabang (PAC) IPPNU Sukodadi dalam ajang pemilihan Duta Pelajar NU PC IPPNU Babat 2021-2023.

 

Perempuan asal Pendangean Kecamatan Sukodadi itu menyampaikan bahwa rasa lelah dalam belajar itu pasti ada. Menurutnya, menjadi orang produktif tentu akan menghadapi godaan malas dan rebahan.

 

"Dengan hal tersebut semua tidak sebanding dengan keringat hasil orang tua saya yang berusaha memberikan yang terbaik untuk anaknya. Ketika saya hampir putus asa, saya selalu teringat bayangan keluarga saya, yang harus saya bahagiakan dengan hasil kerja keras saya nanti," ujarnya.

 

Natasya menambahkan, dengan melihat bayangan orang tuanya menjadikan tekad dalam diri untuk berusaha tidak mengecewakannya.

 

 

"Ketika kita menginginkan sesuatu, bukan hanya ikhtiar melainkan juga harus berdoa. Selebihnya tawakal atas hasil akhir yang diberikan Allah SWT. Dan yang terakhir, ingatlah bahwa adab lebih utama dibanding ilmu," pungkasnya.


Editor:

Pantura Terbaru