• logo nu online jatim
Home Metropolis Malang Raya Madura Tapal Kuda Kediri Raya Matraman Pantura Khutbah Keislaman Tokoh Rehat Jujugan Nusiana Opini Pendidikan Pemerintahan Parlemen Pustaka Video Risalah Redaksi NU Online Network
Senin, 27 Juni 2022

Parlemen

Besok Vaksinasi Tahap Dua di Graha Gus Dur Jatim, Buruan Daftar

Besok Vaksinasi Tahap Dua di Graha Gus Dur Jatim, Buruan Daftar
Poster vaksinasi tahap kedua oleh DPW PKB Jatim di Graha Gus Dur Surabaya. (Foto: NOJ/A Toriq A)
Poster vaksinasi tahap kedua oleh DPW PKB Jatim di Graha Gus Dur Surabaya. (Foto: NOJ/A Toriq A)

Surabaya, NU Online Jatim

Dewan Pimpinan Daerah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Jawa Timur kembali akan melaksanakan vaksinasi Covid-19 tahap ke-2 di Gedung Graha Gus Dur Jalan Gayungsari Nomor 33 Menanggal, Kota Surabaya, Sabtu (13/11), pukul 08.00 – 13.00 WIB.

 

Bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Jatim, pihak panitia pun menyiapkan sekurangnya 1000 dosis vaksin Covid-19. Bendahara DPW PKB Jatim Fauzan Fuadi mengatakan, vaksinasi tersebut terbuka untuk seluruh masyarakat Jawa Timur, baik di Surabaya dan sekitarnya.

 

Syaratnya mudah. Cukup berbekal data diri KTP atau KK, masyarakat sudah bisa mengikuti vaksinasi ini. "Meski vaksinasi pertamanya tidak di tempat kami, mereka juga boleh ikut vaksinasi tahap ke dua di sini, kami juga sudah menyiapkan," kata Fauzan.

 

Untuk pendaftaran vaksinasi, pihak panitia memberikan dua metode. Bisa mendatangi langsung ke lokasi vaksinasi di Graha Gus Dur atau mendaftar secara online melalui link https://tinyurl.com/VaksinDosis2DPWPKBJATIM atau melalui aplikasi Whatsapp di nomor 087717777979.

 

Fauzan menuturkan, kegiatan tersebut memang sudah menjadi program PKB Jatim dalam membantu masyarakat dalam memperoleh vaksin agar terbentuk kekebalan komunitas.

 

"Ini memang program DPW. Alhamdulillah, berkaca pada vaksinasi gelombang pertama, antusias masyarakat begitu tinggi. Kami berharap hal yang sama pada vaksinasi kedua ini," ujar Ketua Fraksi PKB itu.


Parlemen Terbaru