• logo nu online jatim
Home Metropolis Malang Raya Madura Tapal Kuda Kediri Raya Matraman Pantura Khutbah Keislaman Tokoh Rehat Jujugan Nusiana Opini Pendidikan Pemerintahan Parlemen Pustaka Video Risalah Redaksi NU Online Network
Kamis, 7 Juli 2022

Metropolis

LAZISNU di Surabaya Apresiasi Donatur dengan Berikan Piagam Penghargaan

LAZISNU di Surabaya Apresiasi Donatur dengan Berikan Piagam Penghargaan
Pemberian piagam penghargaan kepada donatur. (Foto: NOJ/Hisam)
Pemberian piagam penghargaan kepada donatur. (Foto: NOJ/Hisam)

Surabaya, NU Online Jatim

Pada momentum peringatan Hari Pahlawan sebagai tanda apresiasi kasih kepada para donaturnya, pengurus NU Care-Lembaga Amil, Zakat, lnfaq, Shadaqah Nahdlatul Ulama (LAZISNU) Tandes, Kota Surabaya memberikan piagam ucapan terima kasih.

 

Ketua NU Care-LAZISNU Tandes, Lutfi Ansori menjelaskan hal ini dilakukan sebagai salah satu tanda terima kasih kepada para donatur yang telah menyisihkan sebagian hartanya untuk disalurkan kepada yang berhak.

 

“Alhamdulillah dari partisipasi para donatur kita bisa membantu menyalurkan kepada para suadara-saudara kita baik yang bersatatus dhuafa, anak yatim maupun yang tertimpa bencana alam,” jelas pria yang juga mantan ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Tandes di periode sebelumnya, Kamis (11/11).

 

Ia berharap dengan pemberian piagam penghargaan sebagai tanda ucapan terima kasih dapat menambah kepercayaan donatur terhadap NU Care-LAZISNU untuk menyalurkan sebagian hartanya kepada para mustahiq.

 

“Kita sebagai lembaga amil zakat bersyukur dapat membantu para aghniya’ yang notabennya belum bisa terjun langsung memberikan sebagian hartanya kepada yang berhak dikarenakan kesibukannya masing-masing. Mudah-mudahan kita sehat semua dan bisa memberikan manfaat kepada sekitar termasuk para donatur,” harapnya

 

Dirinya akan terus berupaya meningkatkan pelayanan untuk mengakomodir penghimpunan zakat, infaq, dan shadaqah.

 

“Layanan akan kami terus tingkatkan diantaranya apabila ingin menyalurkan sebagian harta namun terkendala oleh kesibukan bisa di lakukan melalui scan barcode atau transfer dan ada juga pelayanan jemput atau ambil langsung ke rumahnya,” lanjutnya.

 

Sementara itu, salah satu pemilik Ash Shafa Umrah Haji Tour dan Travel, Rohma Widyawati yang juga donatur tetap NU Care-LAZISNU Tandes mengucapkan terima kasih kepada para pengurus yang telah memberikan piagam penghargaan.

 

“Dengan bershadaqah kita tidak akan miskin justru Allah SWT akan melipat gandakan harta yang telah kita keluarkan yang salah satunya saya keluarkan melalui NU Care-LAZISNU yang ada di kecamatan Tandes,” ujarnya.


Metropolis Terbaru