• logo nu online jatim
Home Metropolis Malang Raya Madura Tapal Kuda Kediri Raya Matraman Pantura Khutbah Keislaman Tokoh Rehat Jujugan Nusiana Opini Pendidikan Pemerintahan Parlemen Pustaka Video Risalah Redaksi NU Online Network
Senin, 8 Agustus 2022

Parlemen

Di Bulan Suci Ramadlan AMB Foundation Berbagi Kebahagiaan untuk Sesama

Di Bulan Suci Ramadlan AMB Foundation Berbagi Kebahagiaan untuk Sesama
Pembagian sembako kepada warga. (Foto: NOJ/Totok)
Pembagian sembako kepada warga. (Foto: NOJ/Totok)

Sampang, NU Online Jatim

Di bulan suci Ramadlan menjadi momentum indah saling berbagi suka untuk sesama. Banyak orang berlomba-lomba dalam melakukan kebaikan saat-saat bulan ini. Tidak terkecuali Aliyadi Mustofa Bersahabat (AMB) Foundation. 

 

Dalam bulan suci ini, AMB Foundation berbagi kebahagian dengan sesama. Bentuk kebahagian ini dibagikan berbentuk sembako, beras, sarung dan mukena. Sasarannya utama berbagi kebahagiaan ini yakni anak yatim, kaum dluafa dan masyarakat umum. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Daerah Pemilihan (Dapil) Madura. 

 

Founder AMB Foundation Aliyadi Mustofa mengatakan, kegiatan itu sebagai bentuk kepedulian juga sebagai wujud rasa syukur atas nikmat dan rezeki yang diberikan Allah SWT. Aliyadi sadar bahwa masih banyak masyarakat yang butuh uluran tangan. Dengan demikian, AMB Foundation menggelar kegiatan berbagi itu untuk membantu warga meringankan beban hidupnya. 

 

“Semoga yang kami berikan kepada masyarakat bermanfaat dan mampu meringankan beban ekonomi yang harus dipikul,” kata Aliyadi, Jumat (23/04/2021).

 

Pria yang juga Ketua Komisi B DPRD Jatim itu menyampaikan, kegiatan serupa akan terus dilakukan. Tujuannya, untuk membantu sesama yang membutuhkan uluran tangan. Bagi Aliyadi, saling membantu adalah kewajiban sesama manusia. Dengan demikian, AMB Foundation komitmen menggelar kegiatan serupa secara konsisten dengan jangkauan lebih luas. 

 

“Alhamdulillah kami masih diberi kesempatan oleh Allah SWT untuk berbagi. Kesempatan ini tentu suatu kenikmatan tersendiri bagi kami,” tukas politisi asal Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu.

 

Editor: Risma Savhira


Parlemen Terbaru