Home Metropolis Warta Pendidikan Malang Raya Pemerintahan Madura Parlemen Tapal Kuda Kediri Raya Matraman Pantura Khutbah Keislaman Tokoh Rehat Jujugan Nusiana Opini Mitra Pustaka

Bank Jatim Syariah Kini Hadir di UINSA, Solusi Industri 4.0

Bank Jatim Syariah Kini Hadir di UINSA, Solusi Industri 4.0
Peresmian Kantor Kas Bank Jatim Syariah di UINSA Surabaya, Rabu (17/03/2021). (Foto: NOJ/AA)
Peresmian Kantor Kas Bank Jatim Syariah di UINSA Surabaya, Rabu (17/03/2021). (Foto: NOJ/AA)

Surabaya, NU Online Jatim

Universitas Islam Negeri Sunan Ampel (UINSA) Surabaya meluncurkan Kantor Kas UINSA Bank Jatim Syariah di Gedung B Twin Tower UINSA, Rabu (17/03/2021). Diharapkan, keberadaan Bank Jatim Syariah di UINSA itu mendorong kemajuan antara dua lembaga itu dan menjadi salah satu jalan menghadapi revolusi industri 4.0.

 

Pembukaan Kantor Kas Bank Jatim Syariah di UINSA dihadiri Rektor UINSA Masdar Hilmy dan Pgs. Direktur Konsumer Ritel dan Usaha Syariah Bank Jatim Ferdian Timur Satyagraha dan beberapa pejabat UINSA lainnya. Di acara itu juga dibagikan santunan kepada sejumlah anak yatim.

 

Ferdian mengatakan, pembukaan Bank Jatim Syariah di UINSA menjadi pintu peluang kemajuan yang berdampak positif. Ia berharap, UINSA bisa menjadi pendorong bagi kemajuan Bank Jatim Syariah ke depannya. Hubungan simbiosis mutualisme juga terbangun apik di antara dua lembaga ke depannya.

 

“Semoga ini selalu menjadi support terhadap program-program (Bank Jatim Syariah). Harapannya, semoga tetap maju dengan semakin besarnya bisnis dari suport dari UINSA ini, otomatis ini akan berdampak positif ke Bank Jatim Syariah,” katanya.

 

Rektor UINSA Masdar Hilmy menuturkan, dengan adanya Bank Jatim Syariah di UINSA Surabaya bisa memperkuat dalam segala hal, untuk kemajuan bersama-sama. Kantor Kas Bank Jatim Syariah menurutnya merupakan langkah awal untuk berkembang dan maju.

 

“Kami berharap kehadiran Bank Jatim Syariah di UIN Sunan Ampel ini akan memperkuat, bukan hanya memperkuat, tetapi memperkuat tali, khususnya di Bank Jatim Syariah. Karena ini merupakan satu even yang membuka kita semuanya bermacam-macam peluang untuk saling belajar, untuk saling memperkuat, sekaligus mengembangkan diri,” tandas Masdar.

 

Ia menambahkan, Bank Jatim Syariah di UINSA menjadi salah satu jalan untuk menghadapi revolusi industri 4.0, serta sebuah pilihan yang terbaik agar selalu sama-sama memberikan dampak positif untuk keduanya.

 

“Partnership kita semoga lebih solid, lebih kuat berkembang bersama-sama untuk menghadapi era tantangan revolusi industri 4.0 jauh lebih dahsyat,” kata Masdar.

 

“Dan saya yakin seyakin-yakinnya bahwa dengan bersama kami, kita akan belajar banyak hal, untuk mempersiapkan diri agar semua yang bernaung di bawah kita, bernaung di bawah Bank Jatim Syariah ini, akan mendapatkan lebih banyak keberkahan dan kebaikan dari Allah SWT,” pungkas Masdar.

 

Editor: Nur Faishal

Terkait

Pemerintahan Lainnya

terpopuler

rekomendasi

topik

Terkini