• logo nu online jatim
Home Metropolis Malang Raya Madura Tapal Kuda Kediri Raya Matraman Pantura Khutbah Keislaman Tokoh Rehat Jujugan Nusiana Opini Pendidikan Pemerintahan Parlemen Pustaka Video Risalah Redaksi NU Online Network
Selasa, 25 Januari 2022

Pemerintahan

Bupati Bangkalan Harap Gapensi Hasilkan Karya Terbaik untuk Masyarakat

Bupati Bangkalan Harap Gapensi Hasilkan Karya Terbaik untuk Masyarakat
Bupati Bangkalan saat hadiri Muscab Gapensi. (Foto: NOJ/pemkabbangkalan)
Bupati Bangkalan saat hadiri Muscab Gapensi. (Foto: NOJ/pemkabbangkalan)

Bangkalan, NU Online Jatim

Bupati Bangkalan, R Abdul Latif Amin Imron menghadiri Musyawarah Cabang Badan Pengurus Cabang (BPC) Gabungan Pengusaha Kontruksi (Gapensi) Kabupaten Bangkalan VII, Kamis (13/20). Tidak hanya dihadiri Bupati Bangkalan, Muscab yang digelar di Hotel Ningrat itu juga dihadiri oleh puluhan kontraktor, baik yang dari Gapensi sendiri maupun asosiasi kontraktor yang lain seperti Askonas dan Gapeksindo.

 

Dalam kesempatan itu Ra Latif berharap dalam bekerja Gapensi bisa menghasilkan karya terbaik agar hasil pembangunannya bisa dinikmati masyarakat.

 

"Entah program pembangunan atau lain-lain. Harapannya bisa bermanfaat terhadap masyarakat Bangkalan masa kini maupun masa yang akan datang," tuturnya.

 

Bupati juga menuturkan selama pandemi ini, banyak anggaran untuk kegiatan fisik yang dialihkan ke penanganan Covid-19. Sehingga pembangunan fisik baik jalan maupun gedung banyak yang dialihkan.

 

Sementara itu dalam Muscab, M Wahyu kembali terpilih menjadi Ketua BPC Gapensi Kabupaten Bangkalan masa khidmat 2021-2026 secara aklamasi. 

 

Sebelumnya, wahyu diketahui juga mendapuk jabatan Ketua Gapensi Bangkalan periode 2016-2021.

 

Dalam sambutannya, Wahyu mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota Gapensi karena masih mempercayai dirinya menjadi ketua Gapensi Bangkalan.

 

"Saya ucapkan terima kasih banyak, karena saya masih dipercaya sebagai Ketua Gapensi," ucap dia.

 

Kata Wahyu, anggota Gapensi Bangkalan saat ini berjumlah 123. Namun yang memperpanjang kartu anggota aktif sementara sebanyak 77 anggota.

 

"Sisanya itu mungkin ada kendala, mungkin tidak dapat kerjaan atau ada yang tidak memperpanjang sertifikasi badan usaha sama KTA," terangnya.

 

Kedepan, Wahyu berharap Gapensi Bangkalan bisa terus bersinergi dengan Pemerintah Daerah (Pemda) soal program pembangunan, khususnya di bidang infrastruktur.

 

"Kami akan terus bersinergi dengan Pemda untuk pembangunan Bangkalan untuk lebih baik lagi," tutup dia.


Pemerintahan Terbaru