• logo nu online jatim
Home Metropolis Malang Raya Madura Tapal Kuda Kediri Raya Matraman Pantura Khutbah Keislaman Tokoh Rehat Jujugan Nusiana Opini Pendidikan Pemerintahan Parlemen Pustaka Video Risalah Redaksi NU Online Network
Sabtu, 10 Desember 2022

Pemerintahan

Advertorial

Pastikan Pelayanan Baik, Plt Bupati Nganjuk Tilik Kinerja Puskesmas

Pastikan Pelayanan Baik, Plt Bupati Nganjuk Tilik Kinerja Puskesmas
Plt Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi saat kunjungan ke Puskesmas Gondang. Foto: Dinas Kominfo Nganjuk
Plt Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi saat kunjungan ke Puskesmas Gondang. Foto: Dinas Kominfo Nganjuk

Nganjuk, NU Online Jatim
Plt Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi bersama Wakil Ketua TP PKK I Kabupaten Nganjuk, Wahyuni Marhaen melaksanakan Kegiatan Tilik Kinerja Prolanis dan Kebugaran Kesehatan Kerja dan Olahraga (Kesjaor) Puskesmas Gondang, Selasa (30/08/2022). 


Hal ini dilakukan guna memastikan peyanana kesehatan kepada masyarakat berjalan dengan optimal. Selain itu, guna mengecek program-program kesehatan dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya.


“Kita punya mimpi kesehatan yang layak dan Nganjuk pernah dianugerahi Kabupaten sehat, SDM yang baik adalah dimulai dari manusia yang sehat,” kata Marhaen.


Kang Marhaen melakukan evaluasi terhadap mutu pelayanan guna memaksimalkan kinerja di Puskesmas Gondang. Evaluasi ini untuk memantau perkembangan dan kepuasan pelayanan kepada masyarakat. 


Dalam evaluasi ini, Kang Marhaen juga cek kinerja pada manajemen serta sarana prasarana di dalam Puskesmas Gondang.


“Dengan adanya evaluasi ini, diharapkan bisa membantu visi dan misi pemerintah untuk memberikan pelayanan kesehatan secara maksimal dan prima ke masyarakat,” tuturnya.


Kepala Puskesmas Gondang, dr Suparno berharap kepada Kang Marhaen bisa memfasilitasi renovasi atau relokasi Puskesmas Gondang agar dapat memberikan pelayanan terbaik.


“Harapannya Bapak Plt Bupati Nganjuk bisa merenovasi ataupun merelokasi Puskesmas Gondang agar dapat memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat,” pungkasnya. 


Turut hadir dalam kegiatan tersebut Forpimcam Kecamatan Gondang, Kepala Puskesmas Gondang, Ka UPTD Kecamatan Gondang, Kepala Desa se Kecamatan Gondang, serta Kelompok Prolanis, Kader Catin dan Lingkungan Sekolah yang diwakili SD Plus An-Nahdlah.


Editor:

Pemerintahan Terbaru