• logo nu online jatim
Home Metropolis Malang Raya Madura Tapal Kuda Kediri Raya Matraman Pantura Khutbah Keislaman Tokoh Rehat Jujugan Nusiana Opini Pendidikan Pemerintahan Parlemen Pustaka Video Risalah Redaksi NU Online Network
Sabtu, 4 Februari 2023

Pemerintahan

Pemkab Bangkalan Terima Bantuan untuk Warga Terdampak PPKM Darurat

Pemkab Bangkalan Terima Bantuan untuk Warga Terdampak PPKM Darurat
Penyerahan bantuan. (Foto: NOJ/pemkabbangkalan)
Penyerahan bantuan. (Foto: NOJ/pemkabbangkalan)

Bangkalan, NU Online Jatim

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangkalan menerima bantuan untuk penanganan Covid-19. Bantuan tersebut kali ini datang dari PT Pegadaian Syariah. Bantuan yang diserahkan kepada Bupati Bangkalan, R Abdul Latif Amin Imron pada Senin (12/07/2021) itu berupa 400 paket sembako yang berisi 5 kilogram beras, 1 liter minyak, dan 1 kilogram gula.

 

Ra Latif dalam kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih atas perhatian PT Pegadaian Syariah kepada masyarakat Bangkalan.

 

“Kami mengucapkan terima kasih. Bantuan ini sangat bermanfaat. Nanti akan kami salurkan kepada masyarakat yang terdampak Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat dan masyarakat yang isolasi mandiri,” kata Ra Latif saat menerima kunjungan PT Pegadaian Syariah di Pendopo Agung, Bangkalan.

 

Di samping itu, Deputi Bisnis PT Pegadaian Syariah area Pamekasan, Muhammad Efendi mengungkapkan bahwa pihaknya akan berkomitmen untuk membantu masyarakat berupa produk dan layanan serta berbagai program yang langsung menyentuh masyarakat.

 

“Bantuan tersebut kami berikan sebagai bentuk nyata meringankan beban masyarakat Bangkalan saat pandemi Covid-19,” ungkapnya.


Pemerintahan Terbaru