• logo nu online jatim
Home Metropolis Malang Raya Madura Tapal Kuda Kediri Raya Matraman Pantura Khutbah Keislaman Tokoh Rehat Jujugan Nusiana Opini Pendidikan Pemerintahan Parlemen Pustaka Video Risalah Redaksi NU Online Network
Senin, 22 April 2024

Pendidikan

RSI Unisma Jadi Tim Kesehatan dalam Event Bulan Bakti Karang Taruna Blimbing

RSI Unisma Jadi Tim Kesehatan dalam Event Bulan Bakti Karang Taruna Blimbing
Pemeriksaan oleh tim RSI Unisma. (Foto: NOJ/humas)
Pemeriksaan oleh tim RSI Unisma. (Foto: NOJ/humas)

Malang, NU Online Jatim

Rumah Sakit Islam Universitas Islam Malang (RSI Unisma) turut menjadi tim kesehatan dalam event Bulan Bakti Karang Taruna Blimbing ke-63.


Acara tersebut dimeriahkan dengan berbagai lomba mulai dari lomba mewarna, khitanan massal dan cek kesehatan dipusatkan di Kantor Kecamatan Blimbing, Kota Malang beberapa waktu yang lalu.


Kegiatan ini diikuti oleh kurang lebih 17 orang peserta sunat massal dan 220 peserta lomba mewarnai anak beserta puluhan anggota karang taruna dan warga sekitar Kecamatan Blimbing.


Dalam kegiatan ini Timkes RSI Unisma berangkat ke kegiatan tersebut sebagai tim medis pemeriksaan kesehatan.


Acara terselenggara dengan baik juga ada pemeriksaan kesehatan dari masyarakat yang hadir. Masyarakat sangat antusias dan menerima dengan baik kedatangan Timkes Unisma.


RSI Unisma sebagai salah satu rumah sakit di Malang berharap dengan adanya tim kesehatan dalam kegiatan ini peserta dapat lebih terjaga kesehatannya baik saat kegiatan berlangsung maupun sesudahnya.


Diharapkan juga ketika sudah merasakan sakit jangan sampai untuk menunda berobat, karena dikhawatirkan terjadi sesuatu yang tidak diinginkan.


Pendidikan Terbaru