• logo nu online jatim
Home Metropolis Malang Raya Madura Tapal Kuda Kediri Raya Matraman Pantura Khutbah Keislaman Tokoh Rehat Jujugan Nusiana Opini Pendidikan Pemerintahan Parlemen Pustaka Video Risalah Redaksi NU Online Network
Sabtu, 1 Oktober 2022

Tapal Kuda

Kru Sabda Aji Genggong Movie adakan Give Away untuk Apresiasi Penonton

Kru Sabda Aji Genggong Movie adakan Give Away untuk Apresiasi Penonton
Kru film Sabda Aji. (Foto: NOJ/Anita)
Kru film Sabda Aji. (Foto: NOJ/Anita)

Probolinggo, NU Online Jatim

Film pendek produksi santri Pondok Pesantren Zainul Hasan Genggong yang diluncurkan pada Sabtu, 31/10/2020 di kanal youtube Pesantren Zainul Hasan Genggong mendapatkan banyak apresiasi. Bahkan Ketua Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Jawa Timur, KH Marzuqi Mustamar mengucapkan apresiasi dan selamat kepada Pesantren Zainul Hasan Genggong di kanal Youtube pribadi beliau.

 

Melihat antusias yang begitu tinggi, Muhammad Fahrur Rizky sebagai Pimpinan Redaksi Genggong Nusantara akan memberikan hadiah untuk 10 orang yang beruntung.


"Kami sangat mengapresiasi penonton, alumni, maupun simpatisan Pondok Pesantren Zainul Hasan Genggong yang sudah menunggu dengan sabar karya kami tersebut. Itu sebabnya sebagai bentuk apresiasi kami atas antusiasme maupun dukungannya, kami mengadakan give away (undian berhadiah) tersebut," papar Rizky.

 

Selain itu, segenap kru film tersebut juga berharap teman-teman sebagai penikmat film juga tertarik untuk mengikuti give away yang diadakan ini.


"Kami memang berharap simpatisan penonton film Sabda Aji tertarik untuk ikut give away ini. Tidak harus santri maupun alumni Pondok Pesantren Zainul Hasan Genggong, give away ini terbuka untuk semuanya," lanjutnya.

 

Terkait kriteria pemenang, Rizky mengungkapkan bahwa peserta give away tersebut harus menulis tanggapan, komentar, maupun rangkaian kata yang berhubungan dengan film Sabda Aji Short Movie.


"Kriteria pemenang dengan syarat kata-kata bagus, baku, dan tentunya harus berkaitan dengan film Sabda Aji. Nanti, jika tanggapannya bagus akan masuk dalam kriteria penilaian," ungkap lelaki yang juga menjadi aktor utama dalam film Sabda Aji tersebut.

 

Rizky menyebutkan bahwa give away tersebut berlangsung sejak 31/10/2020 sejak film diluncurkan hingga 15/11/2020 di akun instagram @pzhgenggong.


"Silahkan ikut, give away tersebut untuk umum," pungkasnya.

 

 

Penulis : Anita

Editor : Risma Savhira


Tapal Kuda Terbaru