• logo nu online jatim
Home Metropolis Malang Raya Madura Tapal Kuda Kediri Raya Matraman Pantura Khutbah Keislaman Tokoh Rehat Jujugan Nusiana Opini Pendidikan Pemerintahan Parlemen Pustaka Video Risalah Redaksi NU Online Network
Jumat, 9 Desember 2022

Tapal Kuda

PCNU Kota Probolinggo Buka Program Vaksinasi Booster

PCNU Kota Probolinggo Buka Program Vaksinasi Booster
E-Pamflet program satu juta vaksin PCNU Kota Probolinggo. (NOJ/ Ade Nurwahyudi)
E-Pamflet program satu juta vaksin PCNU Kota Probolinggo. (NOJ/ Ade Nurwahyudi)

Probolinggo, NU Online Jatim

Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Probolinggo mengajak Nahdiyin untuk ikut mensukseskan program satu juta vaksin booster. Vaksinasi booster ini akan dilaksanakan di Klinik Nahdlatul Ulama Kota Probolinggo pada Jumat (22/04/2022).


Wakil Seketaris PCNU Kota Probolinggo Masyhuri Nurzah menjelaskan, agenda ini merupakan turunan dari program Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU). Di mana target vaksinasi booster ini mencapai satu juta penerima.


Adapun program ini merupakan kerja sama PBNU bersama Polri dan Kementerian Agama (Kemenag) Republik Indonesia.


"Kita pengurus PCNU Kota Probolinggo sebagai kepanjangan tangan PBNU di daerah siap ikut mensukseskan dan menindaklanjuti kegiatan tersebut," katanya kepada NU Online Jatim, Selasa (19/04/2022).


Dalam kegiatan ini juga ada pelayanan untuk vaksinasi tahap satu dan dua. "Bisa vaksinasi yang pertama, kedua bahkan ketiga," katanya.


Menurutnya, warga NU dan masyarakat umum yang mengikuti vaksinasi ini dapat melaksanakan perjalanan mudik dengan aman. Karena ini sebagai bentuk ikhtiar memproteksi kekebalan imun warga yang akan melaksanakan mudik. 


Ia berharap Nahdiyin atau  masyarakat untuk bersama-sama datang ke lokasi layanan vaksinasi  yang sudah disediakan PCNU Kota Probolinggo. Layanan ini dibuka mulai pukul 07.30 sampai 15.00 WIB.


Editor:

Tapal Kuda Terbaru