• logo nu online jatim
Home Metropolis Malang Raya Madura Tapal Kuda Kediri Raya Matraman Pantura Khutbah Keislaman Tokoh Rehat Jujugan Nusiana Opini Pendidikan Pemerintahan Parlemen Pustaka Video Risalah Redaksi NU Online Network
Kamis, 26 Mei 2022

Kediri Raya

Pesan Ketua NU Kabupaten Kediri ke IPNU-IPPNU Banyakan

Pesan Ketua NU Kabupaten Kediri ke IPNU-IPPNU Banyakan
Ketua PCNU Kabupaten Kediri KH Ma'mun Mahfud dalam acara pelantikan PAC IPNU-IPPNU Banyakan. (Foto: NOJ/A Muwaffaq)
Ketua PCNU Kabupaten Kediri KH Ma'mun Mahfud dalam acara pelantikan PAC IPNU-IPPNU Banyakan. (Foto: NOJ/A Muwaffaq)

Kediri, NU Online Jatim

KH Ma’mun Mahfud alias Gus Ma’mun, Ketua Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (NU) Kabupaten Kediri, meminta pengurus dan kader PAC Ikatan Pelajar NU dan Ikatan Pelajar Putri NU Banyakan agar tetap semangat dan makin aktif dalam berorganisasi.

 

Hal itu disampaikan Gus Ma’mun saat menyampaikan tausiyah dalam acara pelantikan PAC IPNU-IPPNU Banyakan di halaman Madrasah Diniyah Nurul Ulum Dusun Pojok, Desa Tiron, kecamatan setempat pada Ahad (26/09/2021).

 

Hadir juga dalam kesempatan itu PC IPNU-IPPNU, Majelis Wakil Cabang MWC dan Banom NU Kecamatan, Ranting IPNU-IPPNU sekecamatan, dan santri serta wali santri Madrasah diniah Nurul Ulum.

 

"Anak-anak IPNU-IPPNU Banyakan yang tadi sudah dilantik, saya berharap ke depan bisa lebih aktif dan giat dalam berjuang di Nahdlatul Ulama karena kalian adalah penerus kami di masa depan," ujar Gus Ma’mun.

 

Dia mengapresiasi dan ucapan selamat atas kepada seluruh pengurus PAC IPNU-IPPNU Banyakan yang dilantik. Kepada mereka, dia menyampaikan bahwa setiap kali ada kemauan maka di situ pasti ada jalan, dan sebaik-baik manusia adalah yang bermanfaat bagi sesama. IPNU-IPPNU Banyakan harus seperti itu.

 

"Ingatlah, man jadda wajada, di mana ada kemauan di situ ada jalan dan khairunnas anfa’uhum linnas. Sebaik-baik manusia adalah yang memberikan kebermanfaatan bagi sesamanya," tuturnya.

 

Penulis: Ahmad Nurrohman


Kediri Raya Terbaru