• logo nu online jatim
Home Metropolis Malang Raya Madura Tapal Kuda Kediri Raya Matraman Pantura Khutbah Keislaman Tokoh Rehat Jujugan Nusiana Opini Pendidikan Pemerintahan Parlemen Pustaka Video Risalah Redaksi NU Online Network
Kamis, 27 Januari 2022

Madura

Ketua PMII Sampang: Covid-19 Jangan Jadi Halangan untuk Mengabdi 

Ketua PMII Sampang: Covid-19 Jangan Jadi Halangan untuk Mengabdi 
Ketua PC PMII Sampang, Abd Aziz memimpin pelantikan dua pengurus rayon. (Foto: NOJ/Fahromi Nashihuddin)
Ketua PC PMII Sampang, Abd Aziz memimpin pelantikan dua pengurus rayon. (Foto: NOJ/Fahromi Nashihuddin)

Sampang, NU Online Jatim

Pengurus Cabang (PC) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kabupaten Sampang resmi melantik dua pengurus rayon. Yakni Ismail Makky dan Halim Perdana Kusuma Komisariat Trunojoyo Institut Agama Islam (IAI) Nazhatut Thullab, Sabtu (14/08/2021).

 

Pelantikan yang digelar di gedung Balai Pertemuan Umum (BPU) Sampang tersebut dihadiri puluhan kader PMII di kawasan Madura.

 

"Covid-19 jangan dijadikan halangan. Mari selalu bergerak dengan kemampuan kita untuk mengabdi kepada masyarakat dan negara," kata Ketua PC PMII Sampang, Abd Azis.

 

Dirinya juga mengucpakan selamat berkhidmat kepada pengurus yang dilantik. Lebih lanjut dikemukakan bahwa pandemi Covid-19 jangan dijadikan halangan untuk berinovasi untuk memberikan manfaat bagi sesama.

 

Ketua PMII Rayon Ismail Makky, Faisol Habibi berharap kepengurusannya bisa saling bergandengan tangan untuk kemajuan organisasi.

 

"Untuk para senior, tegur kami jika salah dan tuntun ketika kehilangan arah," katanya saat memberikan sambutan.

 

Sedangkan Jumiati selaku Ketua PMII Rayon Halim Perdana Kusuma menyebutkan ada dua garapan yang menjadi prioritas. Yakni dengan memfokuskan kader terhadap semangat literasi dan gerakan dalam kampus, baik secara akademisi dan aksi. Oleh sebab itu itu yang diharapkan adalah dukungan dari berbagai kalangan.

 

“Maka, saya berharap kita mampu bersinergi bersama," ajaknya.

 

Usai pelantikan, kegiatan dilanjutkan dengan talk show yang mengangkat tema ‘PMII Sampang, Periode Pendirian dan Periode Pengembangan’.

 

Penulis: Fahromi Nashihuddin
Editor: Syaifullah

 


Editor:

Madura Terbaru