• logo nu online jatim
Home Metropolis Malang Raya Madura Tapal Kuda Kediri Raya Matraman Pantura Khutbah Keislaman Tokoh Rehat Jujugan Nusiana Opini Pendidikan Pemerintahan Parlemen Pustaka Video Risalah Redaksi NU Online Network
Sabtu, 13 April 2024

Matraman

Aklamasi, Ika Puji Rahayu Pimpin Fatayat NU di Nganjuk

Aklamasi, Ika Puji Rahayu Pimpin Fatayat NU di Nganjuk
Ika Puji Rahayu terpilih menjadi Ketua PAC Fatayat NU Ngetos, Nganjuk pada Konferancab. (Foto: NOJ/A Toriq)
Ika Puji Rahayu terpilih menjadi Ketua PAC Fatayat NU Ngetos, Nganjuk pada Konferancab. (Foto: NOJ/A Toriq)

Nganjuk, NU Online Jatim
Pimpinan Anak Cabang (PAC) Fatayat Nahdlatul Ulama (NU) Kecamatan Ngetos, Nganjuk mempunyai pimpinan baru. Ika Puji Rahayu terpilih menjadi Ketua PAC Fatayat NU pada Konferensi Anak Cabang (Konferancab) di Gedung Serbaguna, Ahad (11/12/2022). 


Dalam forum tersebut, Ika terpilih secara aklamasi dan akan memimpin PAC Fatayat NU Kecamatan Ngatos untuk masa khidmah 2022 hingga 2026. 


“Saya sangat terharu dan berkomitmen untuk mendedikasikan diri dalam menjalankan program-program sosial keagamaan serta mewujudkan Fatayat NU di kawasan Ngetos yang lebih baik lagi,” kata Ika saat sambutan. 


Dirinya juga menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan sejumlah pengurus. Karena dari musyawarah tertinggi tingkat kecamatan telah memberikan amanah kepada dirinya untuk menjadi Ketua PAC Fatayat NU Ngatos. 


Ia berharap, dalam kepimimpinannya ke depan dapat mengemban amanah dengan baik. Selain itu, bisa menjalankan kepercayaan yang diberikan para kader PAC Fatayat NU Ngetos Nganjuk kepada dirinya. 


“Juga semoga Fatayat NU Ngetos lebih mengedepankan kepentingan masyarakat terutama dalam mewujudkan ibu-ibu muda lebih kreatif, inovatif. Yang juga penting yakni terampil dalam dunia entrepreneur sehingga Fatayat NU semakin jaya, perempuannya semakin hebat dan semakin bermartabat, bangkit bersama berdaya bersama,” pungkasnya. 


Ika sendiri dikenal sebagai perempuan yang aktif dan energik dalam kepentingan sosial di tengah masyarakat. Terutama untuk mengaktifkan Pimpinan Ranting Fatayat NU Ngetos yang selama ini vakum. Dirinya juga membagikan hingga lebih seribu seragam Fatayat NU di seluruh ranting di Ngetos.


Lebih dari itu, Ika merupakan menantu dari Bupati Jombang yang sekaligus Ketua PPP Jatim, Hj Munjiddah Wahab. Ika dipersunting oleh anggota DPRD Jatim yang merupakan anak dari Hj Munjiddah, Achmad Silahuddin.


Editor:

Matraman Terbaru