• logo nu online jatim
Home Metropolis Malang Raya Madura Tapal Kuda Kediri Raya Matraman Pantura Khutbah Keislaman Tokoh Rehat Jujugan Nusiana Opini Pendidikan Pemerintahan Parlemen Pustaka Video Risalah Redaksi NU Online Network
Minggu, 26 Juni 2022

Matraman

HPN Ponorogo Diharapkan Mampu Menumbuhkan Ekonomi

HPN Ponorogo Diharapkan Mampu Menumbuhkan Ekonomi
Silaturahim HPN Jatim dan Ponorogo. (Foto: NOJ/Zen)
Silaturahim HPN Jatim dan Ponorogo. (Foto: NOJ/Zen)

Ponorogo, NU Online Jatim

Himpunan Pengusaha Nahdliyin (HPN) Ponorogo diharapkan mampu memberikan manfaat dan menumbuhkan perekonomian masyarakat. Hal itu dikatakan Sekertaris Pengurus Wilayah (PW) HPN Jawa Timur, Suluh Wahyu Pambudi usai silaturahim bersama PW HPN Jawa Timur dan Cabang Ponorogo. Kegiatan tersebut dilaksanakan di kediaman H Thohir Fauzi, Wakil Ketua HPN Ponorogo, Kamis (09/12/2021). 

 

Suluh menuturkan Ponorogo memiliki pengurus HPN yang bagus, apalagi didukung Ketua Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU).

 

"Saya kira HPN Ponorogo ini akan memberi banyak manfaat baik bagi NU maupun masyarakat keseluruhan," ucap owner Bimbel Plus Ilhami itu.

 

Suluh melihat banyak pengusaha-pengusaha HPN Ponorogo yang sangat kompeten. 

 

"Pengurusnya adalah pengusaha yang bagus-bagus. Jadi Insyaallah akan berkhidmat dengan NU, di ruang ekonomi, memberikan kemanfaatan dan memberikan pertumbuhan ekonomi yang bagus," harapnya. 

 

Sementara itu Suparlin Ketua HPN Ponorogo menyampaikan bahwa ia mengajak pengusaha-pengusaha Nahdliyin yang ada di Ponorogo bergabung di HPN untuk berdiskusi dan sharing.

 

"Harapannya, nanti bisa memberi motivasi terhadap anak-anak muda, agar tertarik menjadi pengusaha," kata Parlin, sapaan akrabnya.

 

Parlin mengungkapkan untuk hal tersebut akan menjadi visi misi HPN Ponorogo. Kendati demikian, pihaknya masih mendiskusikan lebih lanjut, untuk program jangka pendek, jangka menengah dan jangka panjang. 

 

"Mudah-mudahan dengan semangat teman-teman baru ini, nanti bisa memberikan semangat ke kami untuk benar-benar menjadikan HPN yang riil. Memberikan manfaat khususnya untuk PCNU dan Nahdliyin," pungkasnya.


Matraman Terbaru