Home Metropolis Warta Pendidikan Malang Raya Pemerintahan Madura Parlemen Tapal Kuda Kediri Raya Matraman Pantura Khutbah Keislaman Tokoh Rehat Jujugan Nusiana Opini Mitra Pustaka

Terpilih Jadi Ketua IPNU Cabang Ponorogo, Ini Kata Erza

Terpilih Jadi Ketua IPNU Cabang Ponorogo, Ini Kata Erza
Wemerza Hindid Dahlawi (tengah), Ketua IPNU Ponorogo periode 2021-2023 terpilih. (Foto: NOJ/Zen Muhammad)
Wemerza Hindid Dahlawi (tengah), Ketua IPNU Ponorogo periode 2021-2023 terpilih. (Foto: NOJ/Zen Muhammad)

Ponorogo, NU Online Jatim

Wemerza Hindid Dahlawi terpilih menjadi Ketua Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Cabang Ponorogo periode 2021-2023 pada Konferensi Cabang IPNU 2021. Erza, sapaan akrabnya, bakal membawa IPNU lebih kuat dalam berorganisasi. 

 

Dihubungi NU Online Jatim, Senin (18/10), Erza menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada Allah Tuhan Yang Maha Esa, Keluarganya dan rekan-rekan IPNU serta alumni IPNU, yang telah mendukung dan memandati amanat sebagai ketua IPNU.

 

"Terima kasih juga kepada Majelis Alumni IPNU Siman, karena kulo (saya) memang berangkat dari Siman," katanya.

 

Erza yang mengawali karir organisasi sebagai ketua IPNU, ranting Demangan, Kecamatan Siman, Kabupaten Ponorogo, itu mengungkap ke depan IPNU di bawah kepemimpinannya akan dibawa lebih terstruktur dalam keorganisasian.

 

"Karena hari ini, yang paling dibutuhkan adalah penguatan organisasi khususnya untuk PAC (Pimpinan Anak Cabang), yang kedua kaderisasi PAC-PAC bisa berjalan sebagaimana mestinya," papar mantan Wakil Ketua 1 IPNU Siman itu.

 

Erza yang juga aktif di Instruktur Dewan Koordinasi Wilayah (DKW) Corp Brigade Pembangunan (CBP) IPNU Jatim itu meminta kepada seluruh kader-kader IPNU-IPPNU untuk menjaga kekompakan.

 

"Amanah dari konferensi ini, kita jalankan bersama-sama dan yang pasti stabilitas Kawedanan yang ada di seluruh wilayah Kabupaten Ponorogo," imbuhnya.

Terkait

Matraman Lainnya

terpopuler

rekomendasi

topik

Terkini