Home Metropolis Warta Pendidikan Malang Raya Pemerintahan Madura Parlemen Tapal Kuda Kediri Raya Matraman Pantura Khutbah Keislaman Tokoh Rehat Jujugan Nusiana Opini Mitra Pustaka

Gubernur Harap NU Online Jatim Lakukan Program Akselerasi

Gubernur Harap NU Online Jatim Lakukan Program Akselerasi
Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa. (Foto: NOJ/ISt)
Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa. (Foto: NOJ/ISt)

Surabaya, NU Online Jatim

Kendati NU Online Jatim masih berusia dua tahun, namun Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa menaruh harapan besar. Sehingga di usia yang masih belia tersebut, yang harus dilakukan adalah melakukan aneka akselerasi dan percepatan gerak.

 

“Alhamdulillah syukur kita panjatkan kepada Allah SWT bahwa berbagai media informasi kita harapkan terus memberikan pencerahan dan pencerdasan terhadap kehidupan bangsa. Dari beragam suku, agama, strata, status social ekonomi, adat, budaya, dan itu menjadi penting bagi NU Online Jatim,” kata Khofifah Indar Parawansa, 

 

Disampaikan perempuan yang juga Ketua Umum Pimpinan Pusat (PP) Muslimat NU tersebut, bahwa di tahun kedua, tentu NU Online Jatim masih harus beradaptasi dalam banyak hal. 

 

“Tapi saya yakin bahwa NU Online Jatim akan melakukan berbagai program akseleratif, percepatan-percepatan beradaptasi, terutama bagaimana menuju society 5.0,” terangnya. 

 

Dalam  posisi seperti ini, kebesaran Nahdlatul Ulama yang sudah mendedikasikan pengabdiannya mulai sebelum kemerdekaan, awal kemerdekaan, maupun pasca reformasi, semuanya dapat diikuti dengan percepatan pergerakan di tim NU Online.

 

“Tentu harapan kita semua, proses yang dilakukan oleh tim NU Online Jatim akan berseiring dengan peran besar Nahdlatul Ulama di dalam maupun  di luar negeri,” harap dia. 

 

Apalagi selama ini Nahdlatul Ulama telah berperan besar dalam membangun moderasi dan toleransi, pendidikan, sosial keagamaan, layanan kesehatan, dan ekonomi. 

 

“Hari ini perluasan peran di bidang media menjadi satu kesatuan bagaimana NU berkhidmat untuk menjadi bagian yang sanmgat strategis dalam membangun bnagsa dan negara,” katanya.

 

Di ujung keterangan, Khofifah  Indar Parawansa menyampaikan selamat atas ulang tahun kedua kepada NU Online Jatim. 


 

Terkait

Metropolis Lainnya

terpopuler

rekomendasi

topik

Terkini