• logo nu online jatim
Home Metropolis Malang Raya Madura Tapal Kuda Kediri Raya Matraman Pantura Khutbah Keislaman Tokoh Rehat Jujugan Nusiana Opini Pendidikan Pemerintahan Parlemen Pustaka Video Risalah Redaksi NU Online Network
Minggu, 4 Desember 2022

Pantura

Ansor di Lamongan Diharap Terapkan Pola Pikir Jujur dan Profesional

Ansor di Lamongan Diharap Terapkan Pola Pikir Jujur dan Profesional
Pelaksanaan rapat kerja PAC GP Ansor Karanggeneng, Lamongan. (Foto: NOJ/ Titik Nur Ma'rufah).
Pelaksanaan rapat kerja PAC GP Ansor Karanggeneng, Lamongan. (Foto: NOJ/ Titik Nur Ma'rufah).

Lamongan, NU Online Jatim

Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kecamatan Karanggeneng menyelenggarakan Rapat Kerja 1. Acara dipusatkan di MI Mansyaul Huda Desa Guci Kecamatan Karanggeneng Kabupaten Lamongan, Ahad (05/09/2021).

 

Acara yang mengusung tema ‘Erat Persatuan Demi Kokohnya Organisasi dan Gerakan’ ini diikuti jajaran pengurus dan juga delegasi dari Pimpinan Ranting (PR) se-Kecamatan.

 

Ketua Pimpinan Cabang (PC) GP Ansor Lamongan, Muhammad Masyhur menyampaikan, bahwa Ansor hendaknya menjadi organisasi yang mandiri secara perekonomian, yakni dengan memiliki usaha dan hal lainnya.

 

Tidak hanya itu, ia melanjutkan bahwa kader Ansor sebagai generasi penerus NU di masa depan hendaknya menerapkan pola pikir jujur dan profesional.

 

"Mulai saat ini Ansor sudah harus menyiapkan SDM yang berkualitas dan mumpuni di banyak lini. Hal tersebut agar kemandirian kader dan organisasi tertata dengan baik," ungkapnya.

 

Sementara Ketua PAC GP Ansor Karanggeneng, Hadi Santoso menyampaikan, bahwa pihaknya bersyukur kegiatan tersebut dapat berjalan dengan baik dan lancar meski di tengah pandemi Covid-19. Ia berharap, dengan kegiatan tersebut dapat menghasilkan program yang bermutu dan bermanfaat untuk kader dan masyarakat.

 

"Semoga dengan terselenggaranya rapat kerja 1 ini bisa menghasilkan program program kerja yang baik, serta bisa menjaga erat persatuan demi kokohnya organisasi dan gerakan," ujarnya.

 

Editor: A Habiburrahman


Pantura Terbaru