• logo nu online jatim
Home Metropolis Malang Raya Madura Tapal Kuda Kediri Raya Matraman Pantura Khutbah Keislaman Tokoh Rehat Jujugan Nusiana Opini Pendidikan Pemerintahan Parlemen Pustaka Video Risalah Redaksi NU Online Network
Jumat, 19 Agustus 2022

Parlemen

Anggota DPRD Jatim Serahkan Mobil untuk Muslimat NU di Gresik

Anggota DPRD Jatim Serahkan Mobil untuk Muslimat NU di Gresik
Ufiq Zuroida memberikan bantuan mobil operasional kepada PAC Muslimat NU dan MWCNU Kecamatan Wringinanom, Gresik. (Foto: NOJ/A Toriq)
Ufiq Zuroida memberikan bantuan mobil operasional kepada PAC Muslimat NU dan MWCNU Kecamatan Wringinanom, Gresik. (Foto: NOJ/A Toriq)

Gresik, NU Online Jatim
Anggota DPRD Provinsi Jawa Timur, Ufiq Zuroida memberikan bantuan mobil operasional. Kali ini bantuan diserahkan kepada Pimpinan Anak Cabang (PAC) Muslimat NU dan Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) Kecamatan Wringinanom, Gresik. Kegiatan dilaksanakan Ahad (19/06/2022). 


Ufiq menyampaikan, bantuan mobil tersebut merupakan wujud khidmat dan kontribusinya sebagai warga NU agar bisa dimanfaatkan demi kemaslahatan umat.  


“Dengan mobil ini diharapkan mampu membantu meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat dan memudahkan akses sarana organisasi NU di bidang keagamaan dan sosial kemasyarakatan,” katanya. 


Legislator PKB Jatim menegaskan bahwa selama dirinya masih menduduki posisi sebagai wakil rakyat di Jawa Timur, pihaknya akan terus memperjuangkan aspirasi yang telah diserapnya. Terutama dari kalangan warga Nahdlatul Ulama atau Nahdliyin. 


“Bantuan ini merupakan wujud dari aspirasi yang selama ini sudah saya tampung, melalui beberapa kegiatan seperti reses dan lain sebagainya. Insyallah nanti secara bertahap seluruh keluarga besar NU baik di setiap Kecamatan di Gresik juga akan mendapatkan bantuan tersebut,” ungkapnya. 


Acara penyerahan bantuan mobil operasional tersebut,  juga dihadiri Ketua PCNU Gresik KH Mulyadi, Ketua DPRD Gresik, H Much Abdul Qodir, Ketua MWCNU Wringinanon H Ridhwan, Ketua Muslimat NU Wringinanom Hj Hanifah, dan seluruh pengurus MWCNU juga banom NU. 


Editor:

Parlemen Terbaru