• logo nu online jatim
Home Metropolis Malang Raya Madura Tapal Kuda Kediri Raya Matraman Pantura Khutbah Keislaman Tokoh Rehat Jujugan Nusiana Opini Pendidikan Pemerintahan Parlemen Pustaka Video Risalah Redaksi NU Online Network
Jumat, 7 Oktober 2022

Parlemen

Anggota F-PKB Jatim Letakkan Batu Pertama Pembangunan Gedung NU

Anggota F-PKB Jatim Letakkan Batu Pertama Pembangunan Gedung NU
Proses peletakan batu pertama pembangunan gedung NU di Mojokerto. (Foto: NOJ/Totok)
Proses peletakan batu pertama pembangunan gedung NU di Mojokerto. (Foto: NOJ/Totok)

Mojokerto, NU Online Jatim

Anggota DPRD Jawa Timur, Masduki bersama Ketua Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Mojokerto, KH Abdul Adim beserta para kiai NU melakukan peletakan batu pertama pembangunan Gedung Banom NU Fastabiqul Khoirot, Sabtu (12/06/2021).

 

Pembangunan gedung ini terletak di lingkungan Gedung PCNU Mojokerto Jalan RA Basuni Sooko, Kabupaten Mojokerto.

 

Dalam sambutannya, Anggota Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (F-PKB) DPRD Jatim ini bersyukur atas diberikannya nikmat yang luar biasa, sehingga bisa bersama-sama dengan kiai NU dalam proses pembangunan Gedung Banom NU ini. 

 

"Di hari Sabtu yang penuh berkah ini Alhamdulillah bisa gotong royong. Saya ucapkan terima kasih pada pengurus PCNU Kabupaten Mojokerto dan badan otonom NU. Kami bisa mengabdi dalam pembangunan Gedung Banom NU, Insyaallah jadi tiga lantai," kata Masduki.

 

Dirinya menuturkan, tidak ada hal yang lebih utama dan istimewa dari pada membesarkan generasi berikutnya. 

 

Ia berharap, semoga dibangunnya gedung ini dapat menjadi petanda majunya PCNU Kabupaten Mojokerto.

 

"Sehingga PCNU Kabupaten Mojokerto senantiasa memberikan payung penyejuk bagi masyarakat," harapnya.

Tidak lupa, dalam kesempatan tersebut, Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKB Kota Mojokerto itu mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Jatim,Khofifah Indar Parawansa yang sudah memberikan kontribusi besar terhadap pembangunan gedung tersebut.

 

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Jatim, Ibu Khofifah, semoga semuanya diberikan kelancaran dan penuh berkah. Hidup itu bukan lomba lari, melainkan lomba berbagi. Yang paling berharga bukanlah seberapa cepat kami bisa mewujudkan mimpi, namun seberapa manfaat yang bisa kamu berikan ke orang lain saat akhirnya terwujud. Kami bangga jadi Kader PKB dan NU,” tutupnya.

 

Editor: Risma Savhira


Parlemen Terbaru