• logo nu online jatim
Home Metropolis Malang Raya Madura Tapal Kuda Kediri Raya Matraman Pantura Khutbah Keislaman Tokoh Rehat Jujugan Nusiana Opini Pendidikan Pemerintahan Parlemen Pustaka Video Risalah Redaksi NU Online Network
Minggu, 26 Juni 2022

Pemerintahan

Hadiri Peresmian Masjid, Ini Harapan Bupati Pacitan

Hadiri Peresmian Masjid, Ini Harapan Bupati Pacitan
Bupati Pacitan. (Foto: NOJ/anwar)
Bupati Pacitan. (Foto: NOJ/anwar)

Pacitan, NU Online Jatim

Bupati Pacitan, Indrata Nur Bayuaji menghadiri peresmian Masjid Baitussalam di Dusun Krajan, Desa Tokawi, Kecamatan Nawangan, Kamis (05/05/2022) malam. Peresmian masjid yang sangat megah tersebut juga dirangkai dengan pengajian akbar.

 

Masjid yang merupakan hibah wakaf dari salah satu warga Desa Tokawi, Maryadi tersebut juga berdiri sebuah lembaga Taman Pendidikan Al-Qur'an (TPQ/TPA).

 

Bupati yang akrab disapa Mas Aji itu menyampaikan terima kasih dan bangga atas pembangunan masjid yang sangat megah tersebut. Harapannya masjid yang sudah diresmikan tersebut ke depan akan menjadi salah satu pendukung visi pemerintah daerah yakni, mewujudkan masyarakat yang sejahtera dan bahagia. 

 

"Mari bersama sama kita bersyukur dan memakmurkan masjid ini karena kemakmuran masjid menjadi salah satu indikator masyarakat disekitarnya berbahagia. dan ini sesuai visi pemerintah daerah," katanya.

 

Sementara itu, Pemerintah Desa Tokawi menyampaikan terima kasih kepada bupati yang telah menyempatkan hadir dan meresmikan salah satu masjid di desa setempat.

 

“Semoga menjadi masjid yang manfaat dan barokah,” katanya dalam media sosial instagram Sistem Informasi Desa Tokawi, @si.desatokawi.

 

Hadir dalam peresmian ini, para ulama dan m habaib seperti pengasuh Perguruan Islam Pondok Tremas KH KRT Luqman Harits Dimyati, Habib Mustofa Bin Umar Alaydrus dari Surabaya, Habib Muhammad Bin Ali Bin Yahya dari Indramayu, Kiai Sumarianto dari Pacitan, serta tokoh masyarakat setempat.


Pemerintahan Terbaru