• logo nu online jatim
Home Metropolis Malang Raya Madura Tapal Kuda Kediri Raya Matraman Pantura Khutbah Keislaman Tokoh Rehat Jujugan Nusiana Opini Pendidikan Pemerintahan Parlemen Pustaka Video Risalah Redaksi NU Online Network
Senin, 8 Agustus 2022

Pemerintahan

Menuju MTQ Jatim ke-XXIX, Pemkab Pamekasan Gelar Uji Coba untuk Panitia

Menuju MTQ Jatim ke-XXIX, Pemkab Pamekasan Gelar Uji Coba untuk Panitia
Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam saat memberikan sambutan.
Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam saat memberikan sambutan.

Pamekasan, NU Online Jatim

Kabupaten Pamekasan terus bersiap diri sebagai tuan rumah Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Jatim ke-XXIX. Untuk menunjang kesiapannya, panitia MTQ Jatim ke-XXIX menggelar uji coba dan pembinaan sejak tanggal 10-12 Oktober 2021.

 

Halifaturrahman, Kabag Kesra Setkab Pamekasan mengatakan bahwa uji coba dan pembinaan ini dilakukan agar persiapan benar-benar matang, karena MTQ kali ini digelar di tengah pandemi Covid-19.

 

“Kami butuh persiapan yang matang agar saat pelaksanannya pada 2-11 November 2021 dapat berjalan dengan lancar kendati di tengah pandemi,” katanya, Ahad (10/10/2021).

 

Dirinya mengungkapkan bahwa uji coba dan pembinaan tersebut diikuti oleh semua panitia bagi panitia teknis dan lapangan.

 

“Ini merupakan ikhtiar kami agar panitia bisa memberikan pelayanan yang terbaik bagi seluruh kafilah se-Jawa Timur,” ungkapnya.

 

Sementara itu, Bupati Pamekasan Baddrut Tamam menargetkan ada 4 kesuksesan yang diraih tuan rumah saat gelaran MTQ Jatim ke-XXIX.

 

“Kami menargetkan sukses pelaksanaan, ekonomi, protokol kesehatan, dan prestasi,” terangnya.

 

Dirinya juga berharap target tersebut bisa tercapai dan berjalan sesuai rencana.

 

“Kami akan sungguh-sungguh melaksanakan MTQ ini dengan baik. Semoga segala yang kami harapkan dapat tercapai,” pungkasnya.


Pemerintahan Terbaru