• logo nu online jatim
Home Metropolis Malang Raya Madura Tapal Kuda Kediri Raya Matraman Pantura Khutbah Keislaman Tokoh Rehat Jujugan Nusiana Opini Pendidikan Pemerintahan Parlemen Pustaka Video Risalah Redaksi NU Online Network
Jumat, 26 April 2024

Matraman

IPNU-IPPNU di Bojonegoro Isi Ngabuburit dengan Bagikan Masker dan Takjil

IPNU-IPPNU di Bojonegoro Isi Ngabuburit dengan Bagikan Masker dan Takjil
Pembagian takjil dan masker oleh pengurus harian PAC IPNU-IPPNU Sugihwaras, Bojonegoro. (Foto: NOJ/ Irur)
Pembagian takjil dan masker oleh pengurus harian PAC IPNU-IPPNU Sugihwaras, Bojonegoro. (Foto: NOJ/ Irur)

Bojonegoro, NU Online Jatim
Di tengah pandemi saat ini tidak menyulutkan semangat Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kecamatan Sugihwaras, Bojonegoro. 

 

Kali ini bersama Pimpinan Komisariat Pondok Pesantren (PKPP) IPNU-IPPNU Manba’ul Ulum membagikan masker dan takjil. Kegiatan dipusatkan di depan pesantren setempat, Desa Bulu Kecamatan Sugihwaras, Sabtu (16/5).

 

“Harapannya, dari kegiatan ini bisa membantu memutus mata rantai Covid-19 agar segera berlalu dan bisa beraktivitas dengan normal lagi,” kata Ahmad Fauzan. 

 

Ketua PAC IPNU Sugihwaras ini bersyukur karena selama kegiatan berlangsung dengan lancar. Dan acara sebagai kegiatan awal untuk kepengurusan periode baru yakni 2020 hingga 2022.

 

Kegiatan diawali dengan silaturahim di kediaman Ketua Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) Sugihwaras, Kiai Ach Mahsun. Pada kesempatan tersebut disampaikan terkait permintaan surat rekomendasi sebagai syarat pengajuan pengesahan kepengurusan PAC IPNU-IPPNU Sugihwaras.

 

“Kegiatan juga kami manfaatkan untuk mengenalkan jajaran pengurus harian PAC IPNU-IPPNU Sugihwaras,” jelasnya.

 

Dalam pesannya, Kiai Mahsun memaparkan bahwa membagikan masker dan takjil ini adalah bagian dari pengabdian. "Dengan mengadakan kegiatan seperti ini kalian semua ikut berjuang membela agama, negara dan bangsa,” tuturnya.

 

Sebelumnya telah digelar Konferensi Anak Cabang PAC IPNU-IPPNU Sugihwaras pada Februari lalu. Dan ini menjadi kegiatan pertama karena hambatan situasi pandemi Covid-19. 

 

Kontributor: Irur
Editor: Syaifullah
 


Editor:

Matraman Terbaru