• logo nu online jatim
Home Metropolis Malang Raya Madura Tapal Kuda Kediri Raya Matraman Pantura Khutbah Keislaman Tokoh Rehat Jujugan Nusiana Opini Pendidikan Pemerintahan Parlemen Pustaka Video Risalah Redaksi NU Online Network
Rabu, 29 Mei 2024

Tapal Kuda

Harapan Ketua Kopri Probolinggo di Harlah ke-64 PMII

Harapan Ketua Kopri Probolinggo di Harlah ke-64 PMII
Ketua Kopri PC PMII Probolinggo, Zairotul Hasanah. (Foto: NOJ/ISt)
Ketua Kopri PC PMII Probolinggo, Zairotul Hasanah. (Foto: NOJ/ISt)

Probolinggo, NU Online Jatim

Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) kini sudah memasuki usia matang yang ke-64. Tentunya di usia matang ini, banyak harapan dari segelintir penggerak PMII.


Salah satunya adalah Ketua Pengurus Cabang (PC) Korps Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Putri (Kopri) Probolinggo, Zairotul Hasanah mengatakan, di hari yang penuh semangat dan kebanggaan ini, tentunya merupakan sebuah momentum bersejarah bagi PMII.


"Kami berharap dengan semangat yang membara pada anggota organisasi bersatu dalam komitmen untuk terus mewujudkan nilai-nilai Islam dalam aksi nyata, memperjuangkan keadilan, pendidikan, kemajuan bagi bangsa dan umat," ujarnya, Rabu (17/04/2024).


Menurutnya, dalam momentum Harlah PMII ini semangat kader juga harus terus dimunculkan sebagai wujud memperjuangkan tanggung jawab terhadap organisasi.


"Juga tentunya semoga PMII tambah eksis, jaya, istiqamah dalam memperjuangkan program-program kebaikan yang bisa berdampak positif bagi masyarakat,” terangnya.


Dalam menghadapi dunia yang serba instan ini merupakan tantangan bagi kader PMII. Harapannya dengan tantangan ini PMII mampu terus komitmen untuk terus meneruskan warisan para pendiri Republik Indonesia termasuk Pendiri NU.


Ia menyebut, di Harlah PMII yang ke-64 ini agar bisa membangkitkan semangat kader, terlebih kader Kopri untuk terus menjadi pilar perubahan positif dalam memajukan bangsa.


“Khususnya dalam menghadapi tantangan masa depan dengan optimisme dan keteguhan hati,” pungkasnya.


Tapal Kuda Terbaru