• logo nu online jatim
Home Metropolis Malang Raya Madura Tapal Kuda Kediri Raya Matraman Pantura Khutbah Keislaman Tokoh Rehat Jujugan Nusiana Opini Pendidikan Pemerintahan Parlemen Pustaka Video Risalah Redaksi NU Online Network
Senin, 24 Juni 2024

Tapal Kuda

Komitmen Tingkatan Pelayanan, ISNU Jatim akan Bangun Kantor

Komitmen Tingkatan Pelayanan, ISNU Jatim akan Bangun Kantor
Suasana rapat PW ISNU Jatim di Area Masjid Sabilillah Kota Malang. (Foto: NOJ/ISNU Pasuruan)
Suasana rapat PW ISNU Jatim di Area Masjid Sabilillah Kota Malang. (Foto: NOJ/ISNU Pasuruan)

Pasuruan, NU Online Jatim

Pimpinan Wilayah (PW) Ikatan sarjana Nahdlatul ulama (ISNU) Jawa Timur menggelar rapat di area Masjid Sabilillah Kota Malang, Kamis (09/05/2024). 


Ketua PW ISNU Jatim, Prof M Mas’ud Said mengatakan, ISNU Jatim bersama PC ISNU kabupaten dan kota se-Jawa Timur akan melakukan kerja sama untuk menguatkan peran dan eksistensi ISNU di masing-masing daerah, sehingga bisa maksimal dalam memberikan layanan kepada masyarakat Nahdliyin.


"Salah satu cara memberikan pelayanan yang baik adalah dengan memiliki kantor yang permanen yang sekiranya efektif dan efisien dalam mendukung kerja organisasi," ujarnya.


Sementara Sekretaris ISNU Jatim, Muhammad Dawud menerangkan, selama ini kantor ISNU Jawa Timur sifatnya adalah pinjaman dari seseorang, oleh karena itu ISNU Jatim berkomitmen untuk miliki kantor sendiri.


"Rapat hari ini spesifik membahas rencana pengadaan kantor ISNU Jatim yang bersifat permanen, karena selama ini sifatnya pinjaman dari seseorang," terangnya.


Senada, Ketua PC ISNU Kabupaten Pasuruan, Ahmad Adib Muhdi menyatakan kesiapannya untuk mendukung terwujudnya program ISNU Jatim tersebut.


"Kami di kepengurusan ISNU Pasuruan akan melakukan konsolidasi organisasi guna tercapainya keinginan tersebut, khususnya dalam hal sarana dan prasarana," paparnya, Jum'at (10/05/2024).


Dirinya berharap, dengan adanya konsolidasi organisasi ISNU bisa lebih masif dan bisa mengawal program-program ISNU baik di tingkat pusat, provinsi dan kabupaten atau kota.


"Setelah ini kami akan mensosialisasikan program program ISNU Jawa Timur di Pimpinan Anak Cabang (PAC) se-Pasuruan," harapannya.


Tapal Kuda Terbaru