• logo nu online jatim
Home Metropolis Malang Raya Madura Tapal Kuda Kediri Raya Matraman Pantura Khutbah Keislaman Tokoh Rehat Jujugan Nusiana Opini Pendidikan Pemerintahan Parlemen Pustaka Video Risalah Redaksi NU Online Network
Sabtu, 25 Juni 2022

Tapal Kuda

Peringati Harlah, CBP-KPP Bangil Gelar Fun Camp

Peringati Harlah, CBP-KPP Bangil Gelar Fun Camp
Pelaksanaan apel kader dalam rangka memperingati Harlah ke-57 CBP-KPP di Bangil, Pasuruan. (Foto: NOJ/ Muhammad Ma’ruf Rois)
Pelaksanaan apel kader dalam rangka memperingati Harlah ke-57 CBP-KPP di Bangil, Pasuruan. (Foto: NOJ/ Muhammad Ma’ruf Rois)

Pasuruan, NU Online Jatim

Dewan Koordinasi Cabang (DKC) Corp Brigade Pembangunan (CBP) dan Korp Pelajar Puteri (KPP) Bangil melaksanakan peringatan Hari Lahir (Harlah) ke-57 CBP-KPP dengan mengadakan Fun Camp se-Cabang Bangil, Sabtu-Ahad (30-31/10).

 

Kegiatan yang dipusatkan di Yayasan Pendidikan Nurul Jadid Desa Wedoro Kecamatan Pandaan Kabupaten Pasuruan ini diawali dengan apel kader. Bertindak sebagai inspektur upacara adalah Ketua PC IPNU Bangil, M Iwan Ardiansyah.

 

“Kegiatan ini terlaksana dilatarbelakangi oleh hasil rapat kerja teman-teman DKC CBP-KPP Bangil untuk melaksanakan harlah ini,” jelas Ketua PC IPNU Bangil, M Iwan Ardiansyah.

 

Ia berharap, momentum ini momentum ini dapat dijadikan untuk memupuk kader, khususnya anggota CBP-KPP dalam berkhidmat di organisasi. “Semoga teman-teman semakin giat untuk melakukan kaderisasi di berbagai tingkatan kepengurusan,” imbuhnya.

 

Ia menambahkan, bahwa kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk silaturahim antar kader CBP-KPP se-Cabang Bangil untuk meningkatkan sinergitas dengan berbagai pihak.

 

“Semoga apa yang dilakukan oleh teman-teman ini dapat memantik semangat untuk menjalankan amaliah ke-NU-an, serta bermanfaat untuk semuanya,” pungkasnya.

 

Penulis: Muhammad Ma’ruf Rois


Tapal Kuda Terbaru