• logo nu online jatim
Home Metropolis Malang Raya Madura Tapal Kuda Kediri Raya Matraman Pantura Khutbah Keislaman Tokoh Rehat Jujugan Nusiana Opini Pendidikan Pemerintahan Parlemen Pustaka Video Risalah Redaksi NU Online Network
Jumat, 1 Juli 2022

Tapal Kuda

PMII Situbondo Bagi-bagi Sembako Bareng Polisi

PMII Situbondo Bagi-bagi Sembako Bareng Polisi
Pengurus PC PMII Situbondo saat membagikan bantuan paket sembako kepada warga. (Foto:NOJ/ M Desta Aliwafa)
Pengurus PC PMII Situbondo saat membagikan bantuan paket sembako kepada warga. (Foto:NOJ/ M Desta Aliwafa)

Situbondo, NU Online Jatim

Pengurus Cabang (PC) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kabupaten Situbondo bersama kepolisiasn resort setempat membagikan ratusan paket sembako kepada warga kurang mampu terdampak pandemi Covid-19, Selasa (14/09/2021). Penyerahan bantuan ini merupakan bentuk kepedulian terhadap masyarakat terdampak pandemi.

 

Ketua PC PMII Situbondo, Fathor Zainullah menyampaikan bahwa kegiatan pembagian 200 paket sembako merupakan hasil kerja sama dengan  Polres Situbondo.

 

Ia mengapresiasi dan berterima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam pelaksanan kegiatan ini. “Semoga mampu memenuhi kebutuhan masyarakat di tengah keterbatasan saat pandemi ini,” kata Fathor.

 

Adapun kegiatan sosial akan menjadi bagian kegiatan rutin Polres Situbondo terutama bersinergi dengan organisasi pemuda, sehingga peran dirasakan lebih luas dan bermanfaat bagi masyarakat.

 

Kerja sama Polri dengan PMII diharap terus terjalin dengan baik terutama dalam penanganan Covid-19 di kabupaten Situbondo.

 

Untuk menghindari kerumunan dan mobilisasi masyarakat di masa pandemi, polisi membagi beberapa kegiatan yang tersebar di tiga kecamatan. Yaitu Kecamatan Kapongan, Panji dan Penarukan.

 

Penulis: M Desta Aliwafa

Editor: Romza


Editor:

Tapal Kuda Terbaru