• logo nu online jatim
Home Metropolis Malang Raya Madura Tapal Kuda Kediri Raya Matraman Pantura Khutbah Keislaman Tokoh Rehat Jujugan Nusiana Opini Pendidikan Pemerintahan Parlemen Pustaka Video Risalah Redaksi NU Online Network
Sabtu, 1 Oktober 2022

Madura

Usai Dilantik, IPNU-IPPNU Karangpenang Sampang Tancap Gas

Usai Dilantik, IPNU-IPPNU Karangpenang Sampang Tancap Gas
Pengurus PAC IPNU-IPPNU Karangpenang, Kabupaten Sampang, Madura, foto bersama usai dilantik, Senin (30/08/2021)
Pengurus PAC IPNU-IPPNU Karangpenang, Kabupaten Sampang, Madura, foto bersama usai dilantik, Senin (30/08/2021)

Sampang, NU Online Jatim

Pimpinan Anak Cabang (PAC) IPNU-IPPNU Karangpenang, Kabupaten Sampang, Madura,  menggelar pelantikan di Aula Madrasah Diniyah Raudlatul Ulum pada Senin (30/08/2021). Usai pelantikan, kegiatan langsung dilanjutkan dengan rapat kerja.

 

Sebanyak 27 pengurus PAC IPNU-IPPNU Karangpenang dilantik pada kesempatan tersebut. Turut hadir pada kegiatan ini, Rais Syuriyah MWCNU Karangpenang KH Moh Ahsan Jamal, Ketua Tanfidziyah MWC NU Karangpenang KH Fathul Jawad Ridwan, dan Ketua PC IPNU Kabupaten Sampang Salman Alfarizi.

 

Selain pelantikan, pada kesempatan ini juga digelar rapat kerja oleh pengurus yang sudah dilantik. Ketua terpilih PAC IPNU Karangpenang Wawan Handika menyampaikan, ke depannya ia ingin membawa perubahan besar untuk PAC IPNU-IPPNU Karangpenang agar semakin maju, bahkan jauh lebih maju dari kepemimpinan sebelumnya.

 

Hal itu akan dimulai dengan pembentukan pengurus ranting di setiap desa. "Kami akan melebarkan sayap dengan akan membentuk PK dan PR di setiap desa yang ada di Kecamatan Karangpenang ini," tutur Wawan.

 

Lebih dari itu, pria yang akrab dipanggul Iwan itu menyampaikan tidak akan mengunggulkan program saja. Baginya, setiap kegiatan yang ada di program kerja adalah prioritas.

 

"Semuanya merupakan prioritas kami saat ini dalam setiap kegiatan, terlebih di kaderisasi," pungkas Iwan.

 

Penulis: Sa'dullah

 

Editor: Nur Faishal


Madura Terbaru