• logo nu online jatim
Home Metropolis Malang Raya Madura Tapal Kuda Kediri Raya Matraman Pantura Khutbah Keislaman Tokoh Rehat Jujugan Nusiana Opini Pendidikan Pemerintahan Parlemen Pustaka Video Risalah Redaksi NU Online Network
Kamis, 6 Oktober 2022

Matraman

Sukses Gelar Jalan Sehat Sarungan, Ini Kata Ketua LAZISNU Ponorogo

Sukses Gelar Jalan Sehat Sarungan, Ini Kata Ketua LAZISNU Ponorogo
H Thohir Fauzi, Ketua NU Care LAZISNU Ponorogo (kiri) saat menyerahkan bantuan kepada warga. (Foto: NOJ/ Zen Muhammad).
H Thohir Fauzi, Ketua NU Care LAZISNU Ponorogo (kiri) saat menyerahkan bantuan kepada warga. (Foto: NOJ/ Zen Muhammad).

Ponorogo, NU Online Jatim

Jalan Sehat Sarungan (JSS) dengan protokol kesehatan ketat telah dilaksanakan di Kabupaten Ponorogo. Selain itu ada pula percepatan vaksinasi Covid-19 dan pendaftaran Kartu Tanda Anggota Nahdlatul Ulama (Kartanu) pada puncak perayaan Hari Santri Nasional (HSN) 2021 di Stadion Batoro Khatong, Ahad (31/10).

 

Ketua Pengurus Cabang (PC) NU Care-Lembaga Amil Zakat Infaq Sedekah Nahdlatul Ulama (LAZISNU) Ponorogo H Thohir Fauzi menyampaikan terima kasih kepada pihak Pemerintah Kabupaten (Pemkab) setempat, panitia, Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) setempat, pengurus lembaga dan Badan Otonom (Banom) NU serta pihak Polres setempat yang turut menyukseskan acara.

 

Menurutnya, rangkaian kegiatan tersebut juga dalam rangka mengenalkan NU Care-LAZISNU kepada masyarakat Ponorogo khususnya Nahdliyin.

 

"Kita ambil moment HSN sebagai ajang penghormatan untuk para santri yang telah menjadi pahlawan nasional, serta sekaligus bisa mengenalkan LAZISNU kepada masyarakat luas," katanya, Selasa (02/11). 

 

H Thohir berharap, masyarakat Ponorogo khususnya Nahdiyin yang ikut memeriahkan rangkaian acara tersebut akan lebih mengenal LAZISNU. Sehingga mereka tidak akan kebingungan memilih lembaga untuk menyalurkan zakat, infaq dan sedekah. 

 

 

"Jadi sekali kerja, 2 sampai 3 pulau terlampaui. Selain pastinya ini momentum HSN yang meriah namun ketat Prokes, ada stand vaksin, ada stand Kartanu. Semoga masyarakat lebih mengenal LAZISNU. Dan semoga bermanfaat, mendapat ridla Allah dan dilipat gandakan pahalanya," pungkasnya.


Editor:

Matraman Terbaru