• logo nu online jatim
Home Metropolis Malang Raya Madura Tapal Kuda Kediri Raya Matraman Pantura Khutbah Keislaman Tokoh Rehat Jujugan Nusiana Opini Pendidikan Pemerintahan Parlemen Pustaka Video Risalah Redaksi NU Online Network
Kamis, 1 Desember 2022

Parlemen

Pastikan Kesediaan Bahan Pokok Jelang Ramadlan, Komisi B Panggil OPD

Pastikan Kesediaan Bahan Pokok Jelang Ramadlan, Komisi B Panggil OPD
Aliyadi Musthofa. (Foto: NOJ/Totok)
Aliyadi Musthofa. (Foto: NOJ/Totok)

Surabaya, NU Online Jatim

Ketua Komisi B DPRD Jawa Timur, Aliyadi Mustofa memastikan dalam waktu dekat komisinya akan melakukan koordinasi lanjutan dengan mitra kerjanya terkait ketersediaan bahan pokok makanan menjelang bulan puasa. 

 

"Dalam waktu dekat akan melakukan koordinasi dengan OPD menjelang Ramadlan dan menjelang hari raya," kata Aliyadi di ruangannya, Kamis (24/03/2022). 

 

Menurut anggota Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (F-PKB) ini, ada dua hal yang harus dipastikan keberadaannya menjelang bulan Ramadlan.

 

"Pertama terkait ketersediaan bahan pokok, serta stabilitas harga yang harus terjangkau masyarakat," terangnya.

 

Ia katakan, dua hal tersebut saat ini harus menjadi fokus Pemerintah Provinsi Jatim agar masyarakat merasa aman dan nyaman dalam melaksanakan ibadah puasa. 

 

"Dua hal ini harus sama-sama diamankan oleh Pemerintah Provinsi Jawa Timur, terutama semua mitra komisi B yang kaitannya dengan ekonomi. Saya rasa menjadi tanggung jawab bersama," tegasnya.


Parlemen Terbaru