• logo nu online jatim
Home Metropolis Malang Raya Madura Tapal Kuda Kediri Raya Matraman Pantura Khutbah Keislaman Tokoh Rehat Jujugan Nusiana Opini Pendidikan Pemerintahan Parlemen Pustaka Video Risalah Redaksi NU Online Network
Minggu, 3 Desember 2023

Pemerintahan

Tangis Haru Warnai Perpisahan Bupati dan Wabup Lumajang

Tangis Haru Warnai Perpisahan Bupati dan Wabup Lumajang
Cak Thoriq (kaos hitam) dan Bunda Indah (kaos kuning) saat berikan salam perpisahan bersama ASN Lumajang. Di Lapangan Alun-alun Lumajang, Jumat (22/09/2023). (Foto: NOJ/Dok. Diskominfo Lumajang).
Cak Thoriq (kaos hitam) dan Bunda Indah (kaos kuning) saat berikan salam perpisahan bersama ASN Lumajang. Di Lapangan Alun-alun Lumajang, Jumat (22/09/2023). (Foto: NOJ/Dok. Diskominfo Lumajang).

LumajangNU Online Jatim

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lumajang hari ini adakan senam bersama Aparatur Sipil Negara (ASN). Tangis haru warnai acara tersebut lantaran sekaligus perpisahan Dr. H Thoriqul Haq dan Bunda Indah Amperawati sebagai Bupati dan Wabup Lumajang periode 2019-2023. Acara itu dilaksanakan di Lapangan Alun-Alun, Kabupaten Lumajang, Jum'at (22/09/2023).

 

Setelah acara senam berlangsung seru, Cak Thoriq dalam sambutannya mengapresiasi kinerja semua ASN Lumajang dari tahun pertama 2019 sampai saat ini berpisah di tahun 2023.

 

"Saya dan Bunda Indah apresiasi kerja kalian semua. Seluruh pelayanan yang berada di Kabupaten Lumajang hari ini jauh lebih baik, jauh lebih meningkat, terima kasih ASN semuanya, " ucapnya seraya tepuk tangan hadirin.

 

Cak Thoriq warga asli Sukosari Kunir itu mengatakan, semua ini bukan kerja bupati bukan wakil bupati tetapi semua ikut bekerja sesuai tanggung jawab yang diemban selama 5 tahun.

 

"Sebagai keluarga besar Pemerintah Kabupaten Lumajang kami sudah melayani masyarakat dengan baik. Maka seterusnya harus lebih baik dan melayaninya sepenuh hati karena itu komitmen kami selama ini," tuturnya dengan mata berkaca-kaca.

 

Disamping Cak Thoriq, Bunda Indah Amperawati juga memohon maaf bila ada kalimat-kalimat yang menyinggung.

 

"Kami mohon maaf bila mengeluarkan kata kasar. Itu semata untuk memberikan pelayanan yang baik untuk masyarakat Lumajang," jelasnya saat sambutan.

 

Dengan tangis haru, Bunda Indah yang asli Tompokersan itu merasa semua pegawai saat ini sudah profesional dan berpengalaman.

 

"Selamat menjalankan kerja ke depan dan jaga semangatnya. Hari ini kami melihat semakin profesional dan berpengalaman serta tanggungjawab atas semua tugas-tugasnya. Kami bersama Cak Thoriq hari ini pamit," pungkasnya.

 

Hadir dalam acara, Sekretaris Daerah Lumajang, ASN se-Kabupaten Lumajang, dan warga setempat.


Pemerintahan Terbaru