• logo nu online jatim
Home Metropolis Malang Raya Madura Tapal Kuda Kediri Raya Matraman Pantura Khutbah Keislaman Tokoh Rehat Jujugan Nusiana Opini Pendidikan Pemerintahan Parlemen Pustaka Video Risalah Redaksi NU Online Network
Senin, 22 April 2024

Pendidikan

Pascasarjana UIN Malang Studi ke Padang Bahas Pengelolaan Prodi

Pascasarjana UIN Malang Studi ke Padang Bahas Pengelolaan Prodi
Pascasarjana UIN Malang Studi ke Pascasarjana Universitas Negeri Padang bahas pengelolaan Prodi. (Foto: NOJ/Humas)
Pascasarjana UIN Malang Studi ke Pascasarjana Universitas Negeri Padang bahas pengelolaan Prodi. (Foto: NOJ/Humas)

Malang, NU Online Jatim
Pascasarjana Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim (UIN Maliki) Malang melaksanakan Benchmarking ke Pascasarjana Universitas Negeri Padang (UNP). Kegiatan tersebut dalam rangka pengembangan dan pengelolaan Program Studi (Prodi) yang ada di Pascasarjana UIN Malang.


Direktur Pascasarjana UNP, Prof Yenni Rozimela Ph.D mengucapkan terima kasih dan penghormatan yang luar biasa atas kehadiran tim UIN Malang. Dirinya merespon positif dan kegiatan semacam ini bisa dilaksanakan sesering mungkin sebagai ajang silaturrahim antar kampus.


"Khususnya perihal pengelolaan dan pengembangan Prodi yang berada di Pascasarjana," katanya yang dikutip NU Online, Sabtu (08/10/2022).


Lain halnya, Wakil Direktur Bidang Akademik Pascasarjana UIN Malang, Drs H Basri Zain PhD juga mengucapkan terima masih dan rasa hormat yang mendalam kepada pihak pengelola Pascasarjana UNP yang telah berkenan menerima kedatangan tim UIN Malang dengan sambutan hangat untuk bersilaturrahim dan belajar atau menggali banyak hal.


"Dan juga kami ingin menjalin kerja sama dengan Pascasarjana UNP, terlebih perihal pengelolaan dan pengembangan Prodi," ujarnya.


Selanjutnya dari masing-masing perwakilan UNP dan UIN Malang dilanjutkan dengan diskusi dan tanya jawab. Kegiatan bertempat di meeting room gedung Sekolah Pascasarjana UNP secara offline. Turut dihadiri oleh Direktur, Wakil Direktur, Kaprodi dan Sekprodi, dosen, dan staf pengelola Pascasarjana UNP dan UIN Malang.


Forum berlangsung lancar, harmonis, dan para peserta yang hadir tampak antusias dalam bertukar pikiran maupun sharing pengalaman. Baik sharing keilmuan terkait berbagai hal sampai yang berhubungan dengan peningkatan dan pengembangan Program Studi yang ada di Pascasarjana.


Pendidikan Terbaru