Home Metropolis Malang Raya Madura Tapal Kuda Kediri Raya Matraman Pantura Keislaman Tokoh Khutbah Opini Nusiana Rehat Jujugan Pendidikan Pemerintahan Parlemen Pustaka Imsakiyah

Bupati Bangkalan Sampaikan Apresiasi kepada Korp Lalu Lintas Polri

Bupati Bangkalan Sampaikan Apresiasi kepada Korp Lalu Lintas Polri
Bupati Bangkalan saat menghadiri HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke-66. (Foto: NOJ/pemkabbangkalan)
Bupati Bangkalan saat menghadiri HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke-66. (Foto: NOJ/pemkabbangkalan)

Bangkalan, NU Online Jatim

Bupati Bangkalan, R Abdul Latif Amin Imron mengatakan bahwa Polri adalah garda terdepan dalam keamanan terutama dalam berlalu lintas. Oleh karena itu, dirinya memberikan apresiasi kepada Korp Lalu Lintas Polri yang tahun berusia 66 tahun.

 

“Di usia yang sudah tidak muda ini peran Lantas sangat luar biasa. Tentu banyak pengalaman yang didapat dan sudah dipelajari sesuai dengan karakteristik orang Bangkalan,” kata Bupati saat menghadiri acara Peringatan Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 66 di Mapolres Bangkalan, Jumat (17/09/2021).

 

Ra Latif menambahkan bahwa karakteristik masyarakat mempengaruhi pola berlalu lintasnya. Sehingga Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangkalan terus mendukung program Polri dalam kesadaran berlalu lintas yang baik dan benar kepada masyarakat.

 

“Tertib atau tidaknya masyarakat dalam berlalu lintas dipengaruhi oleh karakternya. Kami mendukung Polri untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat, karena jika tidak tertib dalam berlalu lintas akan membahayakan masyarakat sendiri,” tambahnya.

 

Dirinya juga berharap agar masyarakat semakin pandai dalam berkendara dan menggunakan jalan.

 

“Lantas Polri sudah memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. Kami harap masyarakat juga dapat meresponsnya dengan baik,” harapnya.


Editor:
F1 Bank Jatim