• logo nu online jatim
Home Metropolis Malang Raya Madura Tapal Kuda Kediri Raya Matraman Pantura Khutbah Keislaman Tokoh Rehat Jujugan Nusiana Opini Pendidikan Pemerintahan Parlemen Pustaka Video Risalah Redaksi NU Online Network
Selasa, 28 Juni 2022

Pemerintahan

Wujudkan Herd Immunity, Ra Latif Apresiasi Vaksinasi di Pesantren

Wujudkan Herd Immunity, Ra Latif Apresiasi Vaksinasi di Pesantren
Vaksinasi di pesantren. (Foto: NOJ/pemkabbangkalan)
Vaksinasi di pesantren. (Foto: NOJ/pemkabbangkalan)

Bangkalan, NU Online Jatim

Program vaksinasi di Kabupaten Bangkalan terus diperluas untuk percepatan herd immunity. Hasilnya masyarakat juga antusisas mengikuti vaksinasi di beberapa tempat. Seperti di Pondok Pesantren Arrohmani Alishaqi dan Pondok Pesantren Al Hikam yang menggelar vaksinasi, Rabu (01/09/2021).

 

Dalam kegiatan itu, Bupati Bangkalan R Abdul Latif Amin Imron bersama anggota Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Bangkalan turun langsung meninjau pelaksanaan vaksinasi.

 

“Kami ingin memastikan bahwa vaksinasi berjalan lancar dan Alhamdulillah antusiasme masyarakat tinggi,” kata Ra Latif.

 

Ra Latif juga mengapresiasi langkah kedua pesantren untuk mewujudkan herd immunity di lingkungannya.

 

“Pelaksanaan vaksinasi di pesantren sangat penting untuk menjaga santri dan masyarakat sekitar. Kami berharap hal ini dapat diikuti oleh pesantren lainnya,” terangnya.

 

Ra Latif menambahkan, pemerintah terus berkomitmen dalam meningkatkan program vaksinasi. Dan dirinya meminta dukungan dari seluruh lapisan masyarakat.

 

“Pemerintah Kabupaten bangkalan terus berkomitmen untuk menggelar program vaksinasi. Kita akan keluar dari pandemi ini jika saling bekerja sama dan disiplin dalam protokol kesehatan,” pungkasnya.


Pemerintahan Terbaru