Home Metropolis Malang Raya Madura Tapal Kuda Kediri Raya Matraman Pantura Keislaman Tokoh Khutbah Opini Nusiana Rehat Jujugan Pendidikan Pemerintahan Parlemen Pustaka Imsakiyah

PC IPNU Malang Miliki Nakhoda Baru

PC IPNU Malang Miliki Nakhoda Baru
Konfercab XX PC IPNU-IPPNU Kota Malang, Ahad (14/02/2021). (Foto: Moch Miftahur Rizki).
Konfercab XX PC IPNU-IPPNU Kota Malang, Ahad (14/02/2021). (Foto: Moch Miftahur Rizki).

Malang, NU Online Jatim

Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kota Malang menggelar Konferensi Cabang (Konfercab) XX, selama dua hari, yaitu Sabtu dan Ahad (13-14/02/2021). Kegiatan ini dilaksanakan di Pondok Pesantren Al Hayatul Islamiyah, Kedungkandang, Kota Malang.

 

Dalam konfercab ini mengundang jajaran Badan Otonom (Banom) dan Lembaga NU dalam naungan PCNU Kota Malang. "Sejatinya Konfercab ini harus dilaksanakan pada Juli 2020 lalu. Karena pandemi akhirnya diundur dan baru dilaksanakan pada kali ini," kata Mirza Jundan Noor Fikry, Ketua Demisioner PC IPNU Kota Malang.

 

Ia menyampaikan permohonan maaf apabila selama kepemimpinannya ada kekurangan. "Kami mohon maaf kalau ada program yang belum terealisasikan. Dan kami berharap PC periode kedepan semakin membaik tentunya," pungkas Mirza sapaan akrabnya.

 

Dalam konfercab kali ini terpilih Ketua PC IPNU Kota Malang, Ilman Ardhy Chalim. "Saya berharap PC kedepan ada perbaikan komunikasi dengan jajaran di bawahnya," ujarnya.

 

 

Sementara itu, Ketua Pimpinan Wilayah (PW) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Jawa Timur, Choirul Muhtadiin berharap agar Kota Malang semakin membaik nantinya. "Saya kira semua tahu bahwa Kota Malang adalah salah satu kota pendidikan yang ada di Jawa Timur. Terutama merawat kader-kadernya yang ada di komisariat dan juga tentunya kader yang ada di PAC agar tetap berkontribusi nantinya. Kader IPNU idealnya harus faham akan pendirinya secara utuh," ungkapnya.

 

Penulis: Moch Miftahur Rizki

Editor: Romza

Iklan promosi NU Online Jatim