• logo nu online jatim
Home Metropolis Malang Raya Madura Tapal Kuda Kediri Raya Matraman Pantura Khutbah Keislaman Tokoh Rehat Jujugan Nusiana Opini Pendidikan Pemerintahan Parlemen Pustaka Video Risalah Redaksi NU Online Network
Kamis, 30 Juni 2022

Madura

Rais NU Pamekasan Pimpin Peletakan Batu Pertama Asrama SMA Wahid Hasyim

Rais NU Pamekasan Pimpin Peletakan Batu Pertama Asrama SMA Wahid Hasyim
Peletakan batu pertama pembangunan asrama SMA Wahid Hasyim Pamekasan, Sabtu (29/05/2021). (Foto: NOJ/ Syarofi).
Peletakan batu pertama pembangunan asrama SMA Wahid Hasyim Pamekasan, Sabtu (29/05/2021). (Foto: NOJ/ Syarofi).

Pamekasan, NU Online Jatim

Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Pamekasan melaksanakan peletakan batu pertama pembangunan asrama siswa-siswi SMA Wahid Hasyim yang berada di komplek kantor PCNU setempat di Jl Abd Aziz Nomor 95, Sabtu (29/05/2021).

 

Peletakan batu pertama tersebut dipimpin KH Muzammil Wakil Rais Syuriah PCNU Pamekasan. Prosesi ini disaksikan KH Musyaffak Wakil Rais Syuriah PCNU Pamekasan, KH Taufik Hasyim Ketua PCNU Pamekasan beserta jajaran pengurus lainnya. Selain itu, hadir pula pengurus lembaga dan Banom NU Kabupaten Pamekasan.

 

Sebelum peletakan batu pertama, KH Muzammil memimpin kegiatan doa bersama agar asrama yang dibangun menjadi tempat yang berkah dan bermanfaat untuk para santri.

 

KH Taufik Hasyim, Ketua PCNU Pamekasan dalam sambutannya menuturkan, tujuan dibangunnya asrama ini dalam rangka menjadi tempat pengembangan para siswa-siswi SMA Wahid Hasyim. Diharapkan, para siswa juga akan lebih fokus dalam mengenyam pendidikan di bawah naungan Lembaga Pendidikan (LP) Ma'arif PCNU Pamekasan.

 

Dalam kesempatan itu, Pengasuh Pondok Pesantren Bustanul Ulum Sumber Anom itu memohon restu dan barokah dari para ulama dan masyayikh yang hadir pada acara tersebut.

 

 

"Untuk itu, kami memohon restu dan doa dari para masyayikh agar pembangunan asrama ini lancar dan bisa ditempati para siwa dengan baik," harapnya.
 

Editor: Romza


Editor:

Madura Terbaru