• logo nu online jatim
Home Metropolis Malang Raya Madura Tapal Kuda Kediri Raya Matraman Pantura Khutbah Keislaman Tokoh Rehat Jujugan Nusiana Opini Pendidikan Pemerintahan Parlemen Pustaka Video Risalah Redaksi NU Online Network
Senin, 27 Juni 2022

Metropolis

Enam Program Apik Fatayat NU Semampir Surabaya

Enam Program Apik Fatayat NU Semampir Surabaya
Peserta Raker Fatayat NU Semampir, Kota Surabaya, foto bersama. (Foto: NOJ/Hisam Malik)
Peserta Raker Fatayat NU Semampir, Kota Surabaya, foto bersama. (Foto: NOJ/Hisam Malik)

Surabaya, NU Online Jatim

Pimpinan Anak Cabang (PAC) Fatayat Nahdlatul Ulama (NU) Semampir, Kota Surabaya, menggelar rapat kerja (raker) di Villa N&N Cottage Syariah, Trawas, Kabupaten Mojokerto, pada Sabtu-Minggu (12-13/03/2022). Raker menghasilkan enam program.


Selain dari PAC, raker juga diikuti perwakilan Pimpinan Rantimg Fatayat NU se-Kecamatan Semampir. Hal ini dilakukan sebagai upaya penguatan gerak langkah ke depan secara kelembagaan, baik internal kepengurusan, antarpengurus, maupun untuk eksternal.


“Sehingga adanya raker ini menjadi salah satu bukti bahwa program kegiatan Fatayat NU Semampir kedepan bukan hanya saja pengajian yasin tahlil atau yasinta, ada berbagai kegiatan lainnya seperti senam, pelatihan-pelatihan dll yang akan sama dilakukan,” kata Siti Fatimah, Ketua PAC Fatayat NU Semampir kepada NU Online Jatim, Senin (14/03/2022).


“Alhamdulillah dalam raker yang telah digelar menghasilkan enam bidang program kegiatan untuk langkah ke depannya, yaitu bidang kesenian dan pendidikan, dakwah, hukum dan politik, organisasi, kesehatan dan lingkungan, sosial ekonomi dan budaya,” papar Fatimah.


Dia mengingatkan kepada seluruh pengurus PAC Fatayat NU Semampir agar berkhidmat dan mengabdi dengan niat tulus ikhlas mengharap ridla ilahi. “Semoga dengan digelarnya raker ini, kita semua para pengurus bisa menjadi lebih khidmat dan tambah percaya diri sebagai pengurus serta mengenal secara mendalam dan terjalin kekompakan,” katanya.


“Sehingga bisa mengajak lebih banyak lagi para pemudi untuk bergabung bersama-sama berkhidmat di Fatayat NU ini. Semoga kita semua diakui sebagai santri Mbah Hasyim Asy’ari selaku pendiri Nahdlatul Ulama,” imbuh Fatimah.


Metropolis Terbaru