• logo nu online jatim
Home Metropolis Malang Raya Madura Tapal Kuda Kediri Raya Matraman Pantura Khutbah Keislaman Tokoh Rehat Jujugan Nusiana Opini Pendidikan Pemerintahan Parlemen Pustaka Video Risalah Redaksi NU Online Network
Sabtu, 28 Mei 2022

Parlemen

Gelar Vaksinasi, Bentuk Kepedulian PKB Jatim ke Masyarakat

Gelar Vaksinasi, Bentuk Kepedulian PKB Jatim ke Masyarakat
Seorang warga mengikuti vaksinasi yang dilaksanakan oleh DPW PKB Jatim di Graha Gus Dur, Surabaya, Sabtu (13/11). (Foto: NOJ/A Toriq A)
Seorang warga mengikuti vaksinasi yang dilaksanakan oleh DPW PKB Jatim di Graha Gus Dur, Surabaya, Sabtu (13/11). (Foto: NOJ/A Toriq A)

Surabaya, NU Online Jatim

Dewan Pimpinan Daerah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Jawa Timur kembali menggelar vaksinasi dosis kedua di Gedung Graha Gus Dur Jalan Gayungsari Timur, Surabaya, Sabtu (13/11). Kegiatan itu digelar sebagai bentuk pengabdian PKB kepada masyarakat.

 

Vaksinasi tahap kedua ini sebagai tindak lanjut dari pada vaksinasi tahap partama yang diadakan PKB Jatim pada 16 Oktober lalu. Pantauan di lokasi, warga di sekitar Surabaya silih berganti berdatangan untuk mendapatkan vaksinasi tahap kedua ini. Mobil tenaga kesehatan terlihat terparkir rapi di halaman Graha Gus Dur.

 

Dalam sambutannya, Wakil Ketua PKB Jatim, Musyafak Rouf mengatakan, vaksinasi kali ini sebagai bentuk pelayanan PKB kepad masyarakat dalam mengentaskan pandemi Covid-19 ini.

 

"Alhamdulillah di pagi hari ini, kami PKB Jatim masih bisa berkhidmat memberikan fasilitas vaksinasi untuk masyarakat. Ini sebagai bentuk ikhtiar kami dalam menjaga masyarat dari bahanya pandemi Covid-19," kata Musyafak.

 

Dia menuturkan, melandainya kasus harian Covid-19 menjadi kabar baik bagi seluruh masyarakat. Hal tersebut diharapkan akan berdampak positif pada perekonomian warga yang nantinya akan pulih kembali seperti sedia kala.

 

"Surabaya masuk Level 1, hari ini kegiatan perekonomian maupun kemasyarakatan sudah mulai jalan dan mudah-mudahan ini semakin hari semakin ada peningkatan," ujarnya.

 

Ketua DPC PKB Surabaya itu berharap, dengan adanya vaksinasi kali ini semakin meningkatkan imunitas masyrakat. Aktivitas kembali sediakala tanpa ada ketakutan lagi terhadap pandemi ini.

 

"Semoga Allah mengabulkan harapan kita semua. Bapak dan ibu semoga semuanya sehat, dan tidak terjangkit dengan yang namanya Covid-19 ini," harapnya.


Parlemen Terbaru