• logo nu online jatim
Home Metropolis Malang Raya Madura Tapal Kuda Kediri Raya Matraman Pantura Khutbah Keislaman Tokoh Rehat Jujugan Nusiana Opini Pendidikan Pemerintahan Parlemen Pustaka Video Risalah Redaksi NU Online Network
Sabtu, 1 Oktober 2022

Tapal Kuda

Nyai Hj Khoirani Nakhodai Muslimat NU Situbondo 2022-2027

Nyai Hj Khoirani Nakhodai Muslimat NU Situbondo 2022-2027
Nyai Hj Khoirani, Ketua terpilih PC Muslimat NU Situbondo. (Foto: NOJ/ Muhammad Fathurrahman P)
Nyai Hj Khoirani, Ketua terpilih PC Muslimat NU Situbondo. (Foto: NOJ/ Muhammad Fathurrahman P)

Situbondo, NU Online Jatim
Nyai Hj Khoirani ditetapkan sebagai Ketua Pimpinan Cabang (PC) Muslimat NU Situbondo masa khidmat 2022-2027. Keputusan tersebut berdasarkan hasil Konferensi Cabang (Konfercab) Muslimat NU Situbondo yang dipusatkan di Pondok Pesantren Arrumy Al Munir, Banyuglugur, Situbondo, Sabtu (06/08/2022).


Nyai Khoirani mengucapkan terima kasih kepada para peserta konferensi yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk memimpin Muslimat NU Situbondo periode lima tahun ke depan.


"Banyak terima kasih kepada para peserta yang sudah mempercayai dan memberikan amanah kepada saya. Insyaallah, kita akan berjuang bersama untuk Muslimat NU Situbondo," ujarnya.


Dirinya berharap agar seluruh pimpinan Muslimat NU, mulai dari tingkatan cabang hingga ranting, untuk terus bersinergi guna kemajuan Muslimat NU Situbondo.


"Semua tingkatan Muslimat NU harus bersinergi. Ke depan bila ada program-program kita kerjakan semuanya bersama. Nanti juga kita akan bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Situbondo untuk kemaslahatan bersama," imbuhnya.


Di tempat yang berbeda, Ketua Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Situbondo KH Muhyiddin Khatib mengucapkan selamat dan sukses atas terpilihnya Nyai Hj Khoirani.


"Selamat dan sukses buat Nyai Khoirani. Semoga amanah dan dapat menjalankan tanggung jawab dengan sangat baik,” ucapnya.


Pihaknya berharap, agar Muslimat NU dan PCNU Situbondo selalu bekerja sama dan berdampingan dalam segala hal, khususnya dalam memberikan manfaat kepada Nahdliyin.


“Mari saling bahu membahu satu dengan yang lainnya. Sekali lagi, selamat," kata pria kelahiran Pulau Bawean, Gresik tersebut.


Diketahui, saat prosesi pemilihan, Nyai Khoirani yang merupakan Wakil Bupati Situbondo tersebut unggul di antara 5 kandidat lainnya. Nyai Khoirani mendapat perolehan suara sebanyak 113 suara.


Tapal Kuda Terbaru